Pangeran Harry dan Meghan Markle Raih Penghargaan Spesial Atas Keinginan Memiliki 2 Anak

- 16 Juli 2021, 10:37 WIB
Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle. /hellomagazine.com

EDITORNEWS - Meghan Markle merupakan seorang mantan aktris asal Amerika Serikat yang menjadi anggota dari Keluarga kerajaan Inggris sesudah pernikahannya bersama Pangeran Harry.

Baru-baru ini Meghan Markle dan Pangeran Harry mendapatkan sebuah penghargaan spesial karena memutuskan hanya akan memiliki dua anak saja.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Population Matters yakni organisasi amal asal Inggris.

Sementara keputusan yang disampaikan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry adalah salah satu langkah komitmen mereka untuk membantu menyelamatkan lingkungan.

Baca Juga: Ingin Kuliah atau Berwisata ke Jepang? Pahami Dulu 7 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan

"Memiliki keluarga yang lebih kecil mengurangi dampak pada Bumi, dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi semua anak kita, anak-anak mereka, dan generasi mendatang untuk berkembang di planet yang sehat,'' imbuhnya.

Kesepakatan untuk memiliki dua anak diutarakan oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry  kepada majalah Vogue Inggris ditahun 2019. 

Sebelumnya Harry dan Meghan sudah mendapatkan penghargaan bersama sembilan orang lainnya yang bertepatan dengan Hari Populasi Dunia PBB Sabtu 10 Juli 2017.

Dari sumber lainnya mengatakan dua tahun yang lalu Pangeran Harry mengatakan niatnya yang tak ingin memiliki lebih dari dua anak.

Baca Juga: Pemerintah Amerika Serikat Akan Subsidikan 500 Juta Vaksin Produksi Pfizer Kepada 100 Negara

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah