Pangeran Harry Hengkang Dari Kerajaan Inggris, Ungkap Alasan Tak Terduga

- 27 Februari 2021, 16:14 WIB
Pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris
Pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris /Lisa Dinda

EDITORNEWS – Siapa sangka Pangeran Harry keluar dari Kerajaan Inggris. Pria dengan nama lengkap Henry Charles Albert David anak bungsu dari Charles, Pangeran Wales dari istri pertamanya, mendiang Diana, Putri Wales.

Konflik keluarnya pangeran Harry dan Megha Markle sang istri, dari kerajaan Inggris masih terus berlangsung. sepasang suami istri ini tersebut telah resmi melepaskan sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris pada 2020 lalu.

Tahun lalu, Istana Buckingham sudah mengumumkan pemberitahuan bahwa cucu dari Ratu Elizabeth itu dan istrinya meghan Markle telah sepakat untuk memisahkan diri dari tugas kerajaan Inggris.

Baca Juga: Dari Offroad Sampai Bakti Sosial Adventure 2021 Bersama Dandim Sarko

Baca Juga: 10 Tips Teknik Make Up Natural yang Menawan

Terkuak pada saat Pangeran Harry menyampaikan pidato menjelaskan ia tidak ada pilihan lagi selain mundur dari keluarga Inggris itu, dan mengatakan “ aku ingin kau mendengarkan kebenaran dariku, sebanyak yang bisa aku bagikan, bukan sebagai seorang pangeran tetapi sebagai Harry, orang yang sama yang telah anda kenal selama 35 tahun terakhir, tetapi dengan lebih jelas prespektif,” kata Harry kepada tamu saat minggu malam 19 Januari 2021.

Sekarang Pangeran Harry pun pindah ke California, Amerika Serikat. beserta istri dan anaknya itu. Harry dan Meghan pun sudah beberapa kali melayangkan protes keras kepada sederet media inggris tentang istrinya menjadi korban rasisme, lantaran ayah berkulit putih dan ibunya berkulit hitam.

Baca Juga: Innalillahi wa innalillahi rojiun, Ayah Vicky Prasetyo Meninggal Dunia Sederet Artis Sampaikan Belasungkawa

Baca Juga: Diduga Jatuh Miskin dan Melarat, Pak Tarno: Astaghfirullah Kok Bisa Dibilang Begitu

Harry pun mengungkapkan bahwa “ini bukan soal melarikan diri. Lebih tepatnya mundur dari pada terpuruk. Ada kondisi yang sangat sulit dimana semua orang bisa melihatnya,” ujar Harry saat di wawancara Jaes Corden, pembawa acara Late Late Show seperi dikutip dari Reuters, Jumat 26 Februari 2021.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x