Tak Ingin Suami Direbut Pelakor? Mulailah Lakukan Hal Ini Setiap Hari di Rumah

- 26 Februari 2022, 14:38 WIB
Ilustrasi: Pasangan suami istri
Ilustrasi: Pasangan suami istri /Pixabay/racjunior

EDITORNEWS.ID - Tidak ada wanita di dunia ini yang menginginkan pasangannya direbut oleh orang lain tetapi saat ini godaan orang ketiga tampaknya ada dimana-dimana.

Saat ini banyak kasus seorang suami yang akhirnya direbut oleh pelakor (perebut laki orang), penyebabnya bisa jadi pelakor tersebut lebih terlihat menarik di mata suami anda dibandingkan istrinya.

Berikut beberapa tips yang harus kalian simak agar suami tidak berpaling kepada wanita lain.

Baca Juga: Kenali 3 Warna yang Cocok untuk Ruangan Tertentu

1. Tutur Kata yang Lembut

Dilansir dari kanal YouTube @MbakMeida, Ketika suami sedang berbicara, menasehati atau memberi saran atau bahkan marah kepada anda sekalipun karna sesuatu hal janganlah sekali-kali memotong pembicarannya.

Laki-laki adalah makhluk yang mempunyai ego sangat tinggi, sebaiknya sebagai seorang istri tahan gengsi anda dan dengarkan suami berbicara dengan penuh perhatian.

Hal tersebut sudah cukup membuatnya senang jika anda ingin berbicara atau membela diri sebaiknya tunggulah suasana hati sang suami sudah lebih baik dan tenang.

2. Menjaga Penampilan

Kadang kala karena terlalu sibuk mengurus rumah tangga, seorang istri sampai tak punya waktu untuk merawat dirinya sendiri, alhasil di rumah sering berpenampilan acak-acakan, wajah kusam, pakaian yang sudah sobek sana-sini dan bau badan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah