Perhatikan Makanan yang Mengandung Lemak Jahat untuk yang sedang Diet

- 14 Desember 2021, 15:12 WIB
Ilustrasi makanan siap saji. /
Ilustrasi makanan siap saji. / /Foto: Pixabay/


EDITORNEWS.ID – Dizaman sekarang makanan cepat saji sudah merakyat dimana-dimana, pemesanan juga sudah bisa melewati aplikasi Grabfood atau langsung belanja.

Makanan siap saji, kini hadir dengan berbagai menu sehingga membuat pembeli tergoda, walaupun ada beberapa orang yang tau bagaimana makanan saji itu secara pembuatan.

Jika sedang melakukan program diet, tidak semua makanan cepat saji dapat merusak diet, yang paling penting kita harus mengetahui bagaimana kandungan didalam makanan tersebut.

 

Seperti dilansir dari laman Eat This, berikut enam menu makanan cepat saji yang harus dihindari menurut ahli diet, Ginger Hultin MS.

Baca Juga: 9 Cara untuk Mengobati Kanker Secara Medis dan Nonmedis

1. Bacon cheeseburger, daging sapi yang dikombinasikan dengan bacon (daging iris tipis) dan keju mengandung banyak kalori dan lemak jenuh.

Selain khawatir dengan lemak jenuh, kandungan natrium dalam burger ini juga bisa berbahaya.

2. Sarapan cepat saji, sarapan bisa menentukan suasana hari, penting untuk memastikan bahwa perlunya berhati-hati saat memesan sarapan cepat saji.

3. Kopi ukuran besar, kopi mempunyai kafein yang tinggi bisa menyebabkan kecanduan terutama yang beraroma karamel atau moka, yang mengandung gula tambahan cenderung sangat padat kalori.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah