Ngeri! Dokter Ini Temukan Sedotan Plastik di Dalam Kandung Kemih Pasiennya Saat Dioperasi

- 14 Agustus 2021, 16:40 WIB
Sedotan di kandung kemih/Dokter Segi Septian
Sedotan di kandung kemih/Dokter Segi Septian /

EDITORNEWS- Baru-baru ini seorang dokter membagikan pengalamannya di sebuah aplikasi yang digunakan untuk berbagi pengetahuan.

Dokter tersebut awalnya menceritakan bahwa saat itu Ia kedatangan seorang pasien laki-laki dengan keluhan masalah buang air kecil.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tentang pasiennya itu, ternyata diketahui terdapat sesuatu mirip batu yang berada di kandung kemihnya.

Sang dokter mengaku cukup kesulitan untuk meminta informasi lebih lanjut kepada pasiennya dikarenakan kendala bahasa, sang dokter ternyata adalah orang Jawa Barat yang sedang bertugas di Aceh.

Baca Juga: Selain Buah Baik untuk Tubuh Bisa Bikin Awet Muda, Ini Penjelasan Dokter

Lalu akhirnya pasien tersebut diputuskan untuk melakukan operasi agar bisa mengeluarkan sesuatu yang berada di kandung kemihnya itu.

Tetapi ternyata ukurannya sangat besar maka sang dokter memutuskan untuk memilih operasi pengangkatan batu saluran kemih dengan pembedahan terbuka.

Setelah melewati masa-masa pembedahan, akhirnya semua berjalan lancar sampai selesai.

Tetapi sang dokter ternyata cukup kaget dengan apa yang dia temukan dari hasil operasi itu, ternyata penyebab dari batu di kandung kemih itu adalah sebuah sedotan.

Baca Juga: Netizen Sindir DPR Pakai Louis Vuitton Saat Jokowi Promosikan Brand Lokal Milik Greysia Polii

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x