Punya Bopeng atau Bekas Jerawat? Ternyata Rahasia Menghilangkannya Mudah Banget Lho

- 12 Agustus 2021, 07:13 WIB
menghilangkan-bopeng-697x467
menghilangkan-bopeng-697x467 /

EDITORNEWS- Tentu ada diantara kalian yang mempunyai keluhan tentang bopeng ataupun bekas jerawat, hal itu terkadang membuat kita cukup tidak nyaman bahkan kekurangan kepercayaan diri ketika tampil di depan umum.

Ada diantara kita yang biasanya hanya mempunyai bekas jerawat saja, atau ada juga yang bekas jerawat tersebut meninggalkan bopeng akibat ulah tangan jahil kita yang membuat bekas jerawat menjadi berlubang.

Seperti kita tahu perawatan untuk menghilangkan bopeng dengan cepat biasanya dengan tindakan laser, tetapi hal itu membutuhkan budget yang tidak sedikit.

Orang-orang terkadang lebih memilih cara yang mudah dan murah, walau biasanya akan membutuhkan waktu yang lama.

Baca Juga: Catat! 4 Obat Herbal Ampuh Usir Bantu

Dilansir dari kanal YouTube @Dokterpedia.net, berikut beberapa cara alami yang bisa kalian coba untuk menyamarkan bopeng dan bekas jerawat.

1. Putih Telur dan Baking Soda

Bahan ini tentu sangat mudah untuk dicari di dapur kalian, cobalah untuk menyisihkan kuning dan putih telur terlebih dahulu lalu oleskan bagian putih telur di wajah kalian selama 5 menit.

Setelah itu campurkan sedikit baking soda dengan air hingga menjadi adonan atau pasta, lalu oleskan pada kulit wajah. Kalian dapat melakukannya 1 minggu sekali.

Baca Juga: 3 Manfaat Teh Kombucha untuk Kesehatan, Salah Satumya Bagi Penderita Liver

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x