Lokasi Syuting BABYMONSTER Untuk 'SHEESH' Dibandingkan Dengan Video Musik BLACKPINK INI

- 28 Maret 2024, 15:17 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID — BABYMONSTER telah merilis teaser untuk comeback mendatang mereka "SHEESH," tapi cuplikan lokasi syuting MV menarik perbandingan dengan set MV BLACKPINK untuk "KILL THIS LOVE."

Pada tanggal 27 Maret, BABYMONSTER merilis teaser resmi untuk lagu comeback mereka yang sangat dinantikan “SHEESH,” yang akan menjadi judul lagu dari mini album pertama mereka “BABYMONS7ER.”

Album ini merupakan salah satu rilisan yang paling ditunggu pada tahun 2024 ini karena isinya akan menjadi keluaran resmi pertama BABYMONSTER yang sepenuhnya menyertakan Ahyeon, yang hiatus dan kembalinya telah memicu banyak forum online.

Dimasukkannya idol tersebut juga akan menyebabkan perubahan pada beberapa lagu seperti "BATTER UP" dan "Stuck In The Middle." Dalam teaser "SHEESH", netizen dibuat takjub dengan vokal Ahyeon yang melonjak dan mengungkapkan kegembiraannya terhadap musik baru BABYMONSTER.

Baca Juga: Idol Wanita Generasi Ketiga Ini Mendapat Pujian Karena Kecantikan Alaminya — Siapa Dia?

“Saya jatuh cinta dengan suara Ahyeon. Saya benar-benar berpikir tidak ada penyanyi lain di industri ini yang memiliki suara yang begitu istimewa dan indah.

"Saya sudah mendalami K-pop selama bertahun-tahun, tapi saya belum pernah mendengar hal seperti itu."

Namun, dalam sebuah forum, netizen membandingkan lokasi syuting teaser tersebut dengan salah satu lokasi syuting "KILL THIS LOVE" yang secara khusus menunjukkan adegan panah Jisoo.

Perbandingan tersebut juga mendapat perhatian di platform media sosial X (Twitter).

Baca Juga: Hubungan Tersembunyi G-Dragon? Foto Mengejutkan Dengan 'Hati' Membuat Penggemar Kegilaan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x