Idol Wanita Generasi Ketiga Ini Mendapat Pujian Karena Kecantikan Alaminya — Siapa Dia?

- 28 Maret 2024, 15:15 WIB
Idol Wanita Generasi Ketiga Ini Mendapat Pujian Karena Kecantikan Alaminya — Siapa Dia?
Idol Wanita Generasi Ketiga Ini Mendapat Pujian Karena Kecantikan Alaminya — Siapa Dia? /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Anggota girl grup generasi ketiga yang populer mendapatkan pujian atas kecantikan alaminya.

Saat K-pop menggembar-gemborkan generasi kelima K-pop, semakin banyak idol yang debut dan mendapatkan pujian atas visual mereka yang menakjubkan.

Meski begitu, ada satu idol wanita yang sepertinya tidak bisa dilepaskan dari dunia K-pop. Hal ini disebabkan kecantikannya yang menakjubkan dan fitur-fiturnya yang sepertinya belum pernah disentuh.

Pada tanggal 27 Maret 2024, sebuah postingan berjudul "Menurutku kecantikan sebenarnya adalah dia" dibagikan di forum komunitas online ternama Korea Selatan.

Baca Juga: Hubungan Tersembunyi G-Dragon? Foto Mengejutkan Dengan 'Hati' Membuat Penggemar Kegilaan

Dalam postingan tersebut, poster asli (OP) membagikan foto Tzuyu saat ia berkompetisi di "SIXTEEN" Mnet untuk mendapatkan tempat di girl grup JYP Entertainment.

Poster tersebut menceritakan ketidakpercayaan mereka bahwa dia berusia 16 tahun pada saat itu dengan wajah yang begitu memukau. Selain itu, tingginya 170cm, yang dianggap banyak orang sebagai tinggi sempurna untuk modeling.

Banyak yang membanjiri kolom komentar untuk memuji Tzuyu atas kecantikannya. Netizen Korea mengklaim bahwa di antara anggota TWICE, Tzuyu menonjol sebagai visual mereka berkat kecantikan alaminya.

Banyak yang menyatakan kalau pengaruh Tzuyu di dunia K-pop memang tak terbantahkan berkat visualnya. Setelah debutnya, lebih banyak perusahaan merilis idol dengan visual yang mirip dengannya.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Mengungkapkan Rumah Senilai $5,5 Juta Untuk Pertama Kalinya — Inilah Alasan Dia Melakukannya !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x