Penata Rias Rose BLACKPINK Mendapat Kecaman Atas Tampilan Rias Terbaru Idol

- 14 Maret 2024, 14:06 WIB
Rose BLACKPINK
Rose BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Penata gaya anggota Rose BLACKPINK, mendapat kritik atas penampilan riasannya di pesta usai Oscar Vanity Fairy.

Pada 10 Maret 2024, Rose BLACKPINK adalah salah satu dari banyak artis papan atas yang diundang untuk menghadiri after-party Vanity Fair Oscars 2024.

Untuk acara tersebut, Rose mengenakan gaun kolom berwarna krem ​​​​yang ramping dengan potongan besar di bagian samping dan pita besar diikat di bagian belakang. Dia melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam persegi berukuran besar, gelang emas, dan kuncir kuda yang ramping.

Segera setelah acara, stylistnya, Maeng, membagikan foto di balik layar Rose yang sedang mempersiapkan acara tersebut. Seperti acara lainnya, Maeng bertanggung jawab atas tata rias Rose, sementara Lee Seon Yeong menata rambutnya. Pakaian Rose ditata oleh Park Se Jun.

Baca Juga: Idol 2AM INI Mengungkap Rahasia Tentang Hari Debut Mereka: 'Kami Berbagi Kamar Mandi Dengan BTS...'

Segera setelah Maeng membagikan foto riasan Rose, sang stylist mendapat reaksi keras atas karyanya.

Meskipun BLINK menyatakan bahwa Rose tampak cantik, banyak yang tidak terkesan dengan karya Maeng. Mereka menyatakan bahwa meskipun riasannya cocok dengan aura Rose, idol wanita tersebut mengenakan riasan yang sama untuk semua acara yang mengundangnya.

Maeng tidak bermain-main dengan gaya baru dengan Rose, yang menurut banyak orang tidak adil.

Hal ini menjadi masalah bagi para penggemar Rose yang menyatakan bahwa ketika Maeng bekerja dengan anggota BLACKPINK lainnya, mereka secara konsisten diberikan gaya baru untuk dimainkan.

Baca Juga: HYBE Dikecam Untuk Lokasi Pemutaran 'D-DAY Movie' Suga BTS: 'Ini Menjijikkan'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x