HYBE Dikecam Untuk Lokasi Pemutaran 'D-DAY Movie' Suga BTS: 'Ini Menjijikkan'

- 13 Maret 2024, 14:20 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID — HYBE saat ini sedang dikecam oleh netizen karena salah satu lokasi pemutaran film "D-DAY" Suga BTS yang akan datang.

Sebelumnya pada tanggal 6 Maret, Suga secara resmi mengumumkan bahwa ia akan merilis film layar lebar berjudul, "Agust D Tour 'D-DAY' THE MOVIE."

Film mendatang ini akan menceritakan peristiwa yang terjadi selama tur dunia "D-DAY" sang rapper, yang berlangsung di Amerika Serikat, Indonesia, Jepang, Singapura, dan Korea Selatan.

Menurut sumber, film ini akan dirilis di bioskop dan IMAX di seluruh dunia pada tanggal 10 dan 13 April. Selain itu, tiketnya sudah mulai dijual pada tanggal 12 Maret, yang semakin menambah kegembiraan para ARMY.

Baca Juga: Chemistry Jennie BLACKPINK & Yeonjun TXT Yang Tak Boleh Dilewatkan Di Teaser 'Apartment 404'

Di hari yang sama (12 Maret), HYBE Labels merilis lebih banyak detail tentang pemutaran film, beserta tanggal dan jadwalnya.

Perusahaan juga mengumumkan di negara mana film tersebut akan ditayangkan, dan meskipun pengungkapannya bertujuan untuk membuat penggemar heboh, beberapa lokasi tidak diterima dengan baik.

Di situs resmi film tersebut, para penggemar melihat Israel sebagai salah satu lokasi pemutaran film "D-DAY", yang memicu kecaman di kalangan netter yang tidak puas. Sentimen tersebut datang dari konflik yang sedang berlangsung antara Israel dan Palestina di Jalur Gaza.

Situasi ini telah meningkatkan kesadaran global mengenai jumlah korban tewas akibat konflik, serta memicu banyak boikot terhadap layanan atau merek makanan terkenal.

Baca Juga: Menggemparkan ! Baliho Calvin Klein Yang Panas Dari Jungkook BTS Membuat ARMY Liar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x