Wanita Yang Dituduh Pacar Anton RIIZE Membantah Rumor, “Kami Hanya Berteman!”

- 13 Maret 2024, 14:21 WIB
Anton RIIZE
Anton RIIZE /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 12 Maret, gadis dalam masalah romansa RIIZE Anton merilis posting panjang yang menyangkal klaim bahwa dia berkencan dengan Anton.

Dia berkata, "Halo, saya menulis posting ini sehubungan dengan posting baru-baru ini yang beredar di media sosial, foto Anton dan saya berpegangan tangan saat dia mengunjungi New Jersey bulan lalu saat istirahat".

Sangat menyangkal rumor romansa dengan Anton, dia berkata “Saya berharap untuk menjernihkan kebingungan tentang masalah ini karena ada banyak yang mengklaim bahwa Anton dan saya berkencan karena foto itu, tetapi saya tidak dan tidak pernah berkencan dengannya. Saya menyangkal semua klaim dari pernyataan itu”.

Gadis itu lebih lanjut menjelaskan, "Anton dan saya telah berteman sejak kami masih muda, dan seperti yang terlihat di sisa foto ini, kami berada dalam pengaturan grup dengan teman dekat kami yang lain, dan terus nongkrong di pengaturan grup sepanjang hari".

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Mendominasikan Seluruh Keuntungan Dari YouTube-nya Untuk Save The Childern

“Melihat Anton tidak mudah seperti dulu, dan dia telah pulang untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun. Untuk mengingat hari itu, saya memposting foto itu, jelas di Instagram pribadi saya, di mana saya memposting banyak foto teman saya dan saya, tetapi tidak menyadari bahwa itu akan menyebabkan masalah besar ini". Tambahnya

Terakhir, dia meminta netizen untuk tidak membuat kesimpulan berdasarkan foto tunggal.

Sementara, Mengikuti kontroversi kencan baru-baru ini, beberapa tweet dengan keterlibatan tinggi dari netizen Korea di X menunjukkan kurangnya bakat yang dirasakan RIIZE Anton, keterampilan di bawah standar di atas panggung, nepotisme, dan ketergantungan pada reputasi ayahnya.

Penggemar Cina telah mencatat lebih dari 150 postingan oleh penggemar Korea yang mengumumkan untuk unstan Anton.

Baca Juga: HYBE Di Kecam Netizen Atas Lokasi Pemutaran Film ‘Agust D Tour’ Suga BTS !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x