Setelah Berbagi dengan Warga Jambi, Dinar Candy Juga Bagi-Bagi Sembako dengan Para Tetangga di Jakarta

- 14 Maret 2024, 09:08 WIB
Sembako yang akan dibagikan oleh Dinar Candy dan Ko Apex/tangkapan layar YouTube @Dinar Candy
Sembako yang akan dibagikan oleh Dinar Candy dan Ko Apex/tangkapan layar YouTube @Dinar Candy /

EDITORNEWS.ID – Salah satu publik figur tanah air, Dinar Candy sebelumnya sempat terlihat berbagi sembako dengan warga di Jambi bersama dengan Ko Apex.

Hal itu sebagaimana yang terlihat di kanal YouTube @Dinar Candy yang diposting pada 8 Maret 2024 lalu yang berjudul “Sebelum Bulan Puasa Mang Dayat dan Ceu Iroh Berbagi Sembako ke Warga Sekitar di Jambi”.

Aksi bagi-bagi sembako tersebut dilakukan Dinar Candy sebelum memasuki bulan Ramadhan, tepatnya di dekat pangkalan kapal ko Apex atau yang sering dipanggil Dinar dengan sebutan Mang Dayat.

Setelah sebelumnya telah berhasil bagi-bagi sembako di Jambi, Dinar Candy dan Ko Apex juga melanjutkan aksi berbagi mereka dengan para tetangga di lingkungan tempat tinggal Dinar Candy, di Jakarta.

Terlihat saat itu banyak tumpukan sembako yang bersusun di halaman tempat tinggal Dinar Candy untuk dibagi-bagikan.

Baca Juga: Salut! Dinar Candy Sempatkan Berbagi Sembako ke Warga Jambi Sebelum Masuki Bulan Puasa

Dinar Candy dibantu dengan beberapa orang untuk mengemas sembako sebelum dibagikan, termasuk Ko Apex yang tampak turun langsung untuk membantu.

“Kemaren bagi-bagi di Jambi dan sekarang bagi-bagi di Jakarta, ke tetangga di Jakarta. Kalau enggak nanti orang-orang yang di pinggir jalan,” ujar Dinar.

Sembako tersebut satu-satu persatu dimasukkan ke dalam kantong berwarna biru yang terdiri dari beberapa kebutuhan pokok.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x