BABYMONSTER Lakukan Debut Menakjubkan Dengan Video Pertunjukan 'BATTER UP', Pancarkan Aura Unik !

- 4 Desember 2023, 14:27 WIB
BABYMONSTER
BABYMONSTER /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Girl grup baru YG Entertainment BABYMONSTER akhirnya meluncurkan versi lengkap dari penampilan lagu debut mereka 'BATTER UP', yang menarik perhatian global yang intens.

Pada tanggal 4 Desember, YG Entertainment memposting "BABYMONSTER - 'BATTER UP' DANCE PERFORMANCE (DEBUT SPECIAL)" di blog resmi mereka. Mengenakan tampilan militer berwarna oranye terang, BABYMONSTER memancarkan aura unik, menarik perhatian dari penampilan mereka.

Penampilan mereka, penuh dengan gaya hip-hop namun energik, menunjukkan keterampilan solid para anggota melalui tarian grup yang dinamis dan kontrol intensitas yang halus.

Ekspresi wajah mereka yang percaya diri dan bervariasi semakin meningkatkan kesan mendalam, sehingga mustahil untuk berpaling.

Baca Juga: Single 'Ditto' NewJeans Melampaui Setengah Miliar Streaming Di Spotify, Menandai Tonggak Besar Kedua !

Rangkaian cakrawala bernuansa putih, dipadukan dengan pergerakan kamera multi-sudut dan pencahayaan menggunakan warna hitam dan merah, memperbesar detail performa BABYMONSTER, menambah kenikmatan menonton.

Penampilan 'BATTER UP' disempurnakan oleh kolaborasi antara koreografer Chae Dasom, penari yang berafiliasi dengan YGX, serta koreografer ternama dunia KYLE HANAGAMI dan KIEL TUTIN.

Gerakan point dance, seperti mengayunkan tongkat pemukul dan melihat ke balik pagar, sudah menjadi tren di berbagai platform media sosial global, mengisyaratkan popularitas lagu tersebut yang sedang meningkat.

Selain itu, BABYMONSTER mengejutkan penggemar dengan surat video, berbagi pesan menyentuh hati dalam berbagai bahasa, berterima kasih kepada penggemar global atas perjalanan mereka menuju debut.

Baca Juga: Inilah 'Kebenaran' Dibalik Absennya NewJeans Di MAMA Awards 2023

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah