Suga BTS Muncul Pasca Wajib Militer— ARMY Sangat Senang Dengan Pembaruan Pertama!

- 29 November 2023, 14:30 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di momen yang ditunggu-tunggu oleh para ARMY, akhirnya ada sekilas kehidupan Suga BTS setelah wajib militernya sebagai pekerja layanan publik.

Sejak suratnya yang menyentuh hati kepada para penggemar di bulan September, yang merinci komitmennya terhadap pengabdian, sang idol relatif diam, membuat para penggemar merasa tegang.

Namun, pembaruan terkini telah memberikan pandangan yang menyegarkan tentang dunia Suga, membawa senyuman di wajah ARMY di seluruh dunia.

Pada bulan September lalu, Suga mengucapkan selamat tinggal dengan pesan yang menyentuh, mengungkapkan rasa terima kasih kepada ARMY dan meyakinkan mereka akan kembalinya dia pada tahun 2025. Keheningan berikutnya membuat para penggemar mendambakan kabar terbaru tentang kesejahteraan artis kesayangan mereka.

Baca Juga: WOW! BABYMONSTER Menggantikan aespa Sebagai Grup Dengan MV Debut Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam

Untuk memecah jeda, tweet terbaru dari OP membagikan perspektif unik, menawarkan wawasan tentang aktivitas Suga selama pelatihan pekerja layanan publiknya.

Menurut OP, pacarnya yang mengikuti pelatihan yang sama berkesempatan bertemu langsung dengan Suga.

Pengungkapan tersebut tidak hanya memberikan informasi terbaru tentang keberadaan Suga tetapi juga menunjukkan sifat kepeduliannya.

Pacar OP berbagi detail yang mengharukan tentang Suga yang mentraktir rekan satu timnya dengan air dan Pepero, sebuah isyarat yang bahkan meluas ke OP.

Baca Juga: Girl Group Baru YG BABYMONSTER Picu Kontroversi Dengan Debut— Benarkah Terlalu Banyak Pengaruh BLACKPINK?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x