WOW! BABYMONSTER Menggantikan aespa Sebagai Grup Dengan MV Debut Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam

- 28 November 2023, 14:16 WIB
BABYMONSTER Menggantikan aespa Sebagai Grup Dengan MV Debut Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam
BABYMONSTER Menggantikan aespa Sebagai Grup Dengan MV Debut Paling Banyak Ditonton Dalam 24 Jam /Rahma/

EDITORNEWS.ID — Setelah 3 tahun berkuasa, aespa resmi menyerahkan mahkotanya kepada BABYMONSTER sebagai grup pendatang baru yang memperoleh penayangan terbanyak untuk MV debut mereka hanya dalam waktu 24 jam!

10 MV Debut Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam (2023): 'Batter Up' BABYMONSTER Mengalahkan 'Black Mamba' aespa

Satu hari setelah debut mereka, BABYMONSTER sudah membuktikan kekuatan dan pengaruh mereka sebagai calon girl grup generasi berikutnya dari YG Entertainment setelah menciptakan sejarah baru !

Pada tanggal 27 November, grup “adik” BLACKPINK BABYMONSTER secara resmi melakukan debut mereka dengan single “BATTER UP,” dan merilisnya bersamaan dengan video musik resminya.

Baca Juga: Girl Group Baru YG BABYMONSTER Picu Kontroversi Dengan Debut— Benarkah Terlalu Banyak Pengaruh BLACKPINK?

Setelah dirilis, terdapat perbedaan pendapat bahwa lagu debut mereka kurang dibandingkan dengan senior mereka BLACKPINK dan 2NE1, namun sextet membuktikan sebaliknya dengan membuat rekor K-pop baru!

Pada tanggal 28 November, YG Entertainment mengatakan bahwa video klip "BATTER UP" BAEMON melampaui 22,59 juta penayangan di YouTube, sehari setelah dirilis.

Hasilnya, girl grup ini mencatatkan MV debut yang paling banyak ditonton dalam 24 jam dalam sejarah K-pop, memecahkan rekor tiga tahun aespa dengan lagu debut mereka”Black Mamba,”yang melampaui 21,42 juta penayangan sehari setelah dirilis.

Girl group dari agensi "BIG 3" berhasil mencapai Top 3. "OO" NMIXX dari JYP Entertainment menempati peringkat ke-3 setelah mengumpulkan 19,79 juta penayangan hanya dalam 24 jam.

Baca Juga: Agensi FIFTY FIFTY Melawan Kontroversi Hak Cipta 'Cupid'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x