Akankah BLACKPINK Memperpanjang Kontrak Dengan YG? Profil Anggota Memberi Petunjuk Tentang Angin Positif

- 28 November 2023, 14:06 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Saat BLACKPINK mendekati kemungkinan perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment, perusahaan telah memperbarui profil situs webnya.

Pada tanggal 27, sekilas kategori artis di situs YG Entertainment mengungkapkan nama-nama seperti BIGBANG, BLACKPINK, TREASURE secara berurutan.

Baru-baru ini debut dan menarik perhatian hangat, BabyMonster juga baru terdaftar, bersama dengan profil AKMU, WINNER, dan Sechs Kies yang tetap teguh.

Yang mencolok adalah hadirnya profil solo keempat member BLACKPINK meski sedang dalam negosiasi perpanjangan kontrak. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa semuanya aktif berpromosi sebagai artis solo, dengan solid mengisi lineup YG.

Baca Juga: Aespa Memilih Anggota Tercantik: 'Dia Terlihat Lebih Baik Tanpa Riasan'

Debut pada tahun 2016, BLACKPINK saat ini sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan YG Entertainment. Masa depan grup ini telah menjadi fokus global, dengan laporan yang tidak pasti seperti Jennie dan Jisoo yang baru-baru ini mendirikan agensi masing-masing.

Pada tanggal 14, YG Entertainment mengumumkan dalam laporan triwulanannya, "Kami adalah perusahaan hiburan global yang menghasilkan pendapatan di seluruh dunia, termasuk di Korea Selatan.

Bisnis kami meliputi industri musik dan rekaman, bisnis pertunjukan, layanan manajemen, dan kami juga terlibat dalam berbagai konten bisnis dan penjualan produk terkait melalui anak perusahaan kami."

Khususnya mengenai BLACKPINK, laporan tersebut menyebutkan, "Pada tanggal pengungkapannya, kami sedang dalam negosiasi untuk perpanjangan kontrak dengan artis tersebut, dan hasil akhirnya akan diumumkan kemudian melalui [Masalah Manajemen Penting Terkait Keputusan Investasi]."

Baca Juga: Mantan Johyun Berry Good Dikonfirmasi Berkencan Dengan Pacar Non-Selebriti, Siapa Dia?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x