Aespa Memilih Anggota Tercantik: 'Dia Terlihat Lebih Baik Tanpa Riasan'

- 27 November 2023, 15:02 WIB
aespa
aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID — aespa dianggap sebagai salah satu grup visual generasi ke-4 terbaik. Tapi siapa yang menonjol di antara Karina, Winter, NingNing, dan Giselle?

Teruslah membaca untuk mengetahui pilihan para anggota sendiri. aespa Memilih Giselle sebagai Anggota Tercantik

Pada tanggal 25 November, aespa yang baru saja merilis album baru bertajuk “Drama” muncul sebagai tamu di “Knowing Bros” JTBC untuk memperingati comeback mereka.

Di sana, MC Lee Jinho menceritakan saat Park Myungsoo memilih Winter sebagai "selebriti tercantik yang pernah ia lihat di kehidupan nyata".

Baca Juga: Mantan Johyun Berry Good Dikonfirmasi Berkencan Dengan Pacar Non-Selebriti, Siapa Dia?

Winter kemudian menjawab bahwa dia menyadarinya dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada komedian tersebut. Untuk menggoda para anggota, Lee Jinho berkata:"Anggota yang lain pasti sedih."

Lee Soogeun kemudian dengan bercanda menghibur para anggota dengan mengatakan bahwa mereka tidak merasa sedih karena Myungsoo memilihnya, namun leader Karina menunjukkan hati yang penuh kasih sayang dengan membantahnya dan menjelaskan:

"(Kami tidak sedih) karena itu adalah pilihan pribadinya. Kami menghormatinya."

Mendengar hal tersebut, Lee Soogeun kemudian meminta aespa untuk menjadi juri visualnya sendiri, berdasarkan kecantikannya tanpa riasan. Karena mereka tinggal bersama di asrama, mereka pasti melihat wajah telanjang satu sama lain.

Baca Juga: Apakah Foto Terbaru Lisa BLACKPINK Mendefinisikan Ulang Standar Kecantikan?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah