Apakah Foto Terbaru Lisa BLACKPINK Mendefinisikan Ulang Standar Kecantikan?

- 27 November 2023, 14:45 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di dunia royalti K-pop, Lisa BLACKPINK sekali lagi merebut hati penggemar dan netizen, berkat postingan Instagram baru-baru ini yang membuat media sosial heboh.

Sensasi online, yang dikenal dengan visualnya yang memukau dan selera fesyennya yang sempurna, membagikan foto yang dapat digambarkan sebagai seorang putri.

Lisa BLACKPINK Memikat dengan Postingan Instagram Memukau, Menggaungkan Kemewahan Istana Buckingham
Foto tersebut, yang menampilkan Lisa dalam pakaian yang mengingatkan pada penampilannya di Istana Buckingham, telah mengirimkan gelombang kekaguman di seluruh komunitas K-pop.

Judulnya, yang hanya menyatakan, "Apa yang diposting Lisa BLACKPINK di Instagram sangat indah," telah memicu hiruk pikuk komentar dan reaksi dari penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga: Heboh! Rose BLACKPINK Memicu Kontroversi Dengan Hak Istimewa MBE— Inilah Alasannya!

Lisa, yang terkenal karena kemampuannya yang konsisten dalam memilih pakaian yang meninggalkan kesan mendalam di berbagai acara, sekali lagi menunjukkan kehebatan fesyennya.

K-Netz memuji pakaian ikoniknya
Netizen dengan cepat mengungkapkan kekaguman mereka, dengan salah satu komentar menyatakan, "Lisa tidak pernah gagal dalam memilih pakaian untuk acaranya." Tampaknya sensasi global memiliki sentuhan Midas dalam hal fashion.

Komunitas online dipenuhi dengan kekaguman terhadap pakaian Lisa saat upacara penerimaan medali, dengan salah satu komentar menyatakan, "Bahkan pakaian yang dia kenakan saat menerima medalinya pun legendaris." Pilihan fesyen Lisa rupanya sama ikoniknya dengan artis itu sendiri.

Netizen membanjiri kolom komentar, menghujani Lisa dengan pujian dan kekaguman.Seorang penggemar yang antusias berseru, "Foto wajahnya sangat legendaris... Dia sangat cantik," sementara yang lain hanya menyatakan, "Lisa sangat cantik kemarin."

Baca Juga: BABYMONSTER Akhirnya Membuat Debut Yang Sangat Dinantikan — Tapi Penggemar K-pop Tidak Terkesan, Mengapa?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x