Perang Nominasi Memanas: BLACKPINK, SEVENTEEN, dan TXT Bersaing di MTV Video Music Awards 2023

- 10 Agustus 2023, 09:28 WIB
Perang Nominasi Memanas: BLACKPINK, SEVENTEEN, dan TXT Bersaing di MTV Video Music Awards 2023
Perang Nominasi Memanas: BLACKPINK, SEVENTEEN, dan TXT Bersaing di MTV Video Music Awards 2023 /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Kehebohan tak terbendung terjadi di jagat KPop seiring pengumuman resmi nominasi untuk MTV Video Music Awards 2023.

Tiga nama besar BLACKPINK, SEVENTEEN, dan TXT, memimpin daftar tersebut dengan berbagai perbedaan mengejutkan yang mengundang antusiasme dan tanda tanya dari netizen di seluruh dunia.

Namun kejutan sebenarnya terletak pada perhatian yang diarahkan pada sebuah kelompok yang mungkin tak setenar ketiganya.

NewJeans sebuah kelompok yang jarang terdengar namanya tidak menerima sebagian besar sorotan yang diinginkan oleh para penggemar.

Baca Juga: SIMAK! Ini Rute Event Gowes Fun Bike Merdeka 78 di Kota Jambi Berdasarkan Kategorinya

Netizen pun membanjiri platform-platform sosial dengan komentar bertanya-tanya tentang keberadaan NewJeans dalam nominasi tersebut.

“Kenapa NewJeans tidak mendapat perhatian yang pantas? Apa yang terjadi?" ujar salah satu netizen dengan kebingungan yang tampak jelas.

Sebagian netizen lainnya meremehkan relevansi acara tersebut, dengan mengatakan, "VMA hanya sesuatu yang populer 20 tahun lalu. NewJeans sepertinya tak diperhitungkan."

Namun bukan hanya NewJeans yang menjadi fokus perbincangan, BLACKPINK dengan pengaruhnya yang kuat telah berhasil meraih beberapa nominasi termasuk Best Choreography, Best Art Direction, dan Best Editing untuk lagu mereka Pink Venom.

Sementara itu SEVENTEEN dan TXT juga tidak kalah bersinar dengan masing-masing memiliki perwakilan di kategori Best KPop.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x