Suga BTS Merasa Dikhianati Oleh RM BTS Selama Mereka Tinggal Di Satu Asrama

- 9 Agustus 2023, 19:57 WIB
Rm Dan Suga BTS
Rm Dan Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Suga BTS menarik perhatian dengan mengakui jika dirinya merasa dikhianati oleh Leader BTS RM.

Pada 7 Agustus, sebuah video berjudul "SUCHWITA EP.16 SUGA with Hwang Minhyun" diunggah di saluran YouTube resmi BTS.

Dalam video tersebut, penyanyi-aktor Hwang Minhyun muncul sebagai bintang tamu dan mengobrol dengan Suga.

Dalam video itu, keduanya berbicara tentang berbagai hal, mengingat kesalahan casting sebelum debut mereka, album solo pertama mereka, penggemar dan waktu ketika kegiatan mereka tumpang tindih.

Hwang Minhyun yang terkenal rapi di industri hiburan mengejutkan Suga dengan mengaku semua minuman di lemari esnya super terorganisir.

Baca Juga: Benarkah Game BTS In The SEOM Menggambarkan Dinamika Jimin Dan Suga Secara Negatif ?

“Katakanlah saya membeli Coke Zero dan menaruhnya di lemari es. Aku akan minum yang di depan dulu, kan? Kemudian, saya membawa satu dari belakang dan meletakkannya di depan agar tidak terlihat kosong.” Ucap Hwang Minhyun

Mendengar ini, Suga benar-benar kagum, "Saya tidak tahu orang seperti itu benar-benar ada." Kata Suga sambil menunjukan ekspresi kagumnya.

Ketika ditanya "Siapa orang yang paling rapi di BTS?", Suga menjawab bahwa Ketika BTS tinggal bersama, Namjoon alias RM tidak pernah bersih-bersih. Jadi Suga yang selalu menegur RM untuk selalu seperti 'Tolong bersihkan kamarmu', 'Jangan letakkan pakaianmu di mana-mana'.

Suga membuat penonton tertawa dengan mengungkapkan, “Tapi rumahnya sangat rapi. Sekarang kita tidak tinggal bersama, aku merasa dikhianati setelah melihat rumah barunya."ucap Suga.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x