V BTS Kejutkan ARMY Dengan Penyajian Berbeda Pada Tiga Sampul Majalah Terhadap Norma Gender

- 9 Agustus 2023, 20:00 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ V BTS mengejutkan penggemar setelah dirinya yang muncul di tiga sampul majalah berbeda dalam hitungan jam.

V BTS telah membuat penggemar antusias setelah men luncurkan teaser untuk debut solonya yang akan datang bertajuk Layover.

Sepertinya menggoda penggemar dengan merilis album saja tidak cukup. V BTS memamerkan pengaruh globalnya setelah dirinya tampil dalam 3 sampul majalah yang berbeda sekaligus.

Salah satu majalah V BTS yang muncul pada bulan September adalah Arena Homme. Sedangkan dalam ketiga majalah, V menyajikan penampilan yang sama sekali berbeda.

Yang membuat ARMY masuk dalam kehancuran hanya dengan syal cetak untuk memamerkan bahunya, jaket merah dengan kemeja jala, atau menampilkan keseksiannya dalam crop top.

Baca Juga: Suga BTS Merasa Dikhianati Oleh RM BTS Selama Mereka Tinggal Di Satu Asrama

Tata letak dan bidikan editorial untuk pemotretan Majalah Pop V memiliki lebih banyak getaran retro dan memberikan aura James Dean.

Melihat gaya V menyampaikan pakaian yang dikenakan selama era glam punk dengan banyak kulit, sepatu bot bertumit, riasan tebal, dan penggunaan cetakan.

Untuk W Korea, penampilan V lebih licin ke belakang karena penggemar disuguhi pemotretan dengan rambut pirangnya yang indah. Dengan kuncinya yang licin ke belakang, dan berbagai penampilan dan pakaian, V memancarkan begitu banyak getaran berbeda tetapi mempertahankan keseksiannya.

Seperti anggota BTS lainnya, V juga dipuji karena mengatakan "f*ck" pada norma gender apa pun dalam hal gaya. Entah itu crop top, sepatu bot hak tinggi, riasan tebal, atau lebih, V memamerkan begitu banyak lapisan dan begitu banyak keragaman dalam tiga pemotretan.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x