Han So Hee Menentang Obsesi Terhadap Keinginan Menjadi Kurus: “ Tolong Jaga Kesehatanmu”

- 4 Agustus 2023, 20:22 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, pada 4 Agustus Aktris Han So Hee membagikan pemikirannya tentang obsesi ingin menjadi kurus melalui siaran langsung.

Dalam siarang langsung tersebut, Han So Hee mengatakan bahwa dia belum pernah tertular virus covid-19, walaupun dia sering bekerja tanpa memakai masker namun dia tidak pernah tertular virus covid-19 dan menurutnya itu aneh.

Han So Hee juga mengungkapkan beberapa detail informasi dengan mengatakan bahwa dulu dia pernah mengubah semua peralatan rumahnya dengan warna warni baru-baru ini dia menggantinya kembali menjadi warna putih secara keseluruhan.

Han So Hee mengungkapkan bahwa dia sering membeli suatu barang karena tertarik dengan warnanya namun hal itu justru mempersulit nya akhir dia mengubah semua itu menjadi putih.

Baca Juga: Jungkook BTS Menjadi Viral Dalam Iklan Sexy Calvin Klein, Yang Memicu Tentang Norma Gender

Aktris itu juga menyebutkan bahwa dia membeli ponsel yang dapat dilipat karena dia suka menekan tombol. Ponselnya lambat tapi nyaman, jadi Han So Hee hanya menggunakannya untuk mengirim pesan dan menelepon.

Selain itu, Han So Hee bersama dengan staf juga melakukanbeberapa foto dengan ponsel itu dan hasilnya sebenarnya tidak buruk dan lumayan.

Dalam siaran langsung, Han So Hee melanjutkan dengan menyebutkan "Gyeongseong Creature", dramanya yang akan datang yang juga dibintangi oleh Park Seo Joon. "Kita semua bekerja keras, menuangkan hati dan jiwa kita ke dalamnya, jadi tolong tunggu sebentar", kata aktris itu.

Kemudian, Han So Hee mengungkapkan perasaannya dengan mengatakan bahwa dia akan melakukan pemotretan minggu depan tapi dia ingin sekali ngemil.

Baca Juga: Cardi B Tidak Memakai Celana Dalam Selama Pertunjukan ? Penggemar Ikut Bingung !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah