Bikin Pecah! TREASURE Puncaki Tangga Lagu iTunes Di Seluruh Dunia Dengan Lagu Comeback Terbaru Mereka

- 30 Juli 2023, 15:48 WIB
Dalam beberapa jam setelah dirilis, baik "BONA BONA" dan "REBOOT" melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia
Dalam beberapa jam setelah dirilis, baik "BONA BONA" dan "REBOOT" melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia /Sahidin/

EDITORNEWS.ID - TREASURE memuncaki chart musik di seluruh dunia dengan lagu comeback baru mereka!

Pada 28 Juli pukul 6 sore KST, TREASURE melakukan comeback yang sangat dinantikan dengan album baru mereka "REBOOT" dan judul lagu "BONA BONA".

Dalam beberapa jam setelah dirilis, baik "BONA BONA" dan "REBOOT" melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.

Menurut YG Entertainment, pada pukul 10 pagi KST pada 29 Juli, "BONA BONA" telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 20 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Baca Juga: Ini Cara Mudah Klaim Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk Ahli Waris, Simak Langkah-Langkah Ini

YG Entertainment juga melaporkan bahwa "REBOOT" telah mencapai No. 1 di chart album Line Music di Jepang segera setelah dirilis, sementara "BONA BONA" mencapai No. 1 di chart realtime Rakuten Music di negara yang sama.

Pada saat yang sama, "Tanggapan terhadap video musik "BONA BONA" juga panas. Berkat ulasan yang baik untuk menangkap visual dan musik Treasure yang ditingkatkan, itu menempati peringkat kedua di Video Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam YouTube.

Penayangan juga Dibandingkan dengan karya sebelumnya "HELLO", ini mencapai 10 juta penayangan dengan kecepatan yang lebih tinggi, dan juga menduduki peringkat teratas tangga lagu yang naik pesat, membuat kami menantikan masa depan".

Sementara itu, "BONA BONA" merupakan lagu yang mengesankan dengan suara brass yang kuat di bagian chorus dan ketukan drum yang mengingatkan pada marching band.

Baca Juga: Coba Lakukan Saran dr. Zaidul Akbar Ini untuk Mengatasi Perut Sering Merasa Kram dan Kaki Kebas

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah