Ini Alasan Jungkook BTS Mengakhiri Istirahatnya Dari Aktivitas

- 30 Juli 2023, 12:17 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada Juni 2022, BTS mengumumkan bahwa grup mereka  akan mengambil istirahat sementara dari kegiatan grup bagi para anggota untuk mengejar proyek solo mereka dan memulai dinas militer wajib mereka.

Ketika grup mulai fokus pada aktivitas solo masing-masing, jadwal publik Jungkook melambat yang mengikuti penampilannya di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 pada bulan November tahun lalu.

Jungkook masih sebagian besar tetap berada di luar mata publik, yang bahkan menyebabkan beberapa penggemar mengungkapkan kekhawatiran tentang kurangnya jadwal Idol tersebut.

Pada siaran langsung melalui weverse, Jungkook membahas kekhawatirannya kehidupannya, dia mengatakan bahwa dia nyaman ketika tidak melakukan apa-apa.

Baca Juga: Jungkook BTS Lakukan Diet Ketat Dalam Persiapan Debut Solonya

Setelah lebih dari setahun, Jungkook merilis single debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu  penggemar yaitu,"Seven.”

Sebuah lagu yang berbahasa Inggris yang menarik dengan langsung masuk ke posisi nomor satu di tangga lagu Hot 100 Billboard.

Jungkook menjadi bintang tamu di Suchwita Suga, di mana dia membuka tentang satu hal yang membuatnya keluar dari istirahatnya dari kegiatan.

Maknae BTS ini juga mengakui bahwa dia "suka sedang istirahat" dan mengatakan dia "benar-benar menikmati waktu istirahatnya."

Baca Juga: Song Hye Kyo Patahkan Rumor Tentang Persahabatannya Yang Rusak Dengan Melakukan Hal Ini

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x