Netizen Menuduh Postingan Instagram G-Dragon Sebagai Wujud Menanggapi Kasus Terbaru Seungri

- 27 Maret 2023, 23:34 WIB
G Dragon
G Dragon /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Mantan personil BigBang, Seungri, baru-baru ini menjadi bahan pemberitaan media korea selatan dan media sosial karena kecintaannya terhadap dunia clubing.

baru-baru ini, netizen menuduh bahwa story Instagram G-Dragonebagai tanggapan atas berita petualangan klub Seungri.

Netizen terutama penggemar K-Pop terkejut mengetahui bahwa Seungri terus mengunjungi klub setelah dibebaskan dari penjara. Banyak netizen merasa bahwa mengingat kegagalannya di Burning Sun, sebuah klub adalah tempat terakhir yang harus dikunjungi Seungri.

Berita itu kemudian ditindaklanjuti dengan laporan Dispatch yang mengejutkan, di mana menuduhSeungri terlihat di sebuah hotel di Thailand dengan pacarnya yang diduga sebagai influencer.

Baca Juga: Fakta-Fakta Menarik Terkait Tokoh Nasionalis Islam Indonesia dan Sastrawan Buya Hamka

Namun, menurut sang influencer, dia berada di Thailand untuk menghadiri pernikahan tersebut. Dispatch juga melaporkan bahwa mereka mengkonfirmasi dengan hotel bahwa Seungri pernah menginap di sana.

Di tengah pemberitaan tersebut, pada 26 Maret, G-Dragon mengunggah sebuah cerita yang didedikasikan untuk grup K-Pop ikoniknya, BIGBANG. Dalam ceritanya, ikon tersebut mengunggah beberapa stiker yang mengenang grup tersebut, termasuk empat anggotanya, Daesung, Taeyang, T.O.P., dan dirinya sendiri. Ceritanya juga menyertakan stiker yang mengacu pada klub penggemar grup, V.I.P, dan lightstick grup.

Dan yang hilang dari postingan tersebut adalah tidak adanya penyebutan mantan anggota grupnya, Seungri.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

Pikiran Aceh

Erdogan Lagi!

30 Mei 2023, 09:20 WIB
x