Kritikus Budaya Korea Selatan Sebut Taehyung Punya Andil Besar Dalam Suksesnya Jinny Kitchen  

- 27 Maret 2023, 22:17 WIB
Kim Taehyung di Jinny Kitchen
Kim Taehyung di Jinny Kitchen /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – Korea Selatan mempunyai industry hiburan yang sangat luar biasa dalam beberapa tahun belakangan. Kita sendiri tentunya sudah tidak asing lagi dengan Drama Korea dan Korean Pop (K-Pop), keduanya itu telah menjadi bagian penting Korea Selatan di mata dunia.

Tapi untuk acara Variety Show baru-baru ini sudah muncul ke permukaan industry hiburan dari Korea Selatan yang harus diperhitungkan, salah satunya adalah acara Jinny Kitchen.

Jinny Kitchen yang tayang perdana pada 24 Februari 2023 ini telah menjadi ajang Variety Show ternama dan tersukses di Korea Selatan, acara tersebut menajajakan jajanan kaki lima Korea Selatan. Jinny Kitchen sendiri tayang di Prime video dan Amazon.

Jinny Kitchen diperankan oleh Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik dan salah satu bintang dari BTS yaitu Taehyung.

Baca Juga: Jimin Akan Kasih Hadiah Spesial Untuk Army Yang Datang Di Acara Music Bank

Taehyung yang mempunyai penggemar sangat banyak secara tidak langsung telah mempengaruhi sendiri acara Jinny Kitchen sehingga acara Jinny Kitchen bisa dikenal tidak hanya di Korea Selatan. Dan untuk sekarang Jinny Kitchen sendiri telah menjadi acara Variety Show nomor satu di seluruh dunia.

Dilansir dari Flix Patrol, Jinny Kitchen merupakan acara yang paling banyak ditonton di Prime Video dan menempati urutan ke-15 dari 20 tayangan yang paling banyak ditonton. Sejauh ini, Jinny Kitchen telah menayangkan lima episode yang mana selalu ramai diperbincangkan warga net di sosial media.

Jinny Kitchen juga menempati posisi pertama di 10 negara pengguna Prime Video, yaitu Kamboja, Indonesia, Hong Kong, Malaysia, Mongolia, Singapura, Filipina, Taiwan, Vietnam dan Thailand. Bahkan Jinny Kitchen juga semakin populer di beberapa negara dan masuk jajaran acara yang paling sering di tonton di 15 negara lainnya.

Kim Heon-sik yang merupakan salah satu kritikus budaya Korea Selatan telah mengikuti perkembangan Jinny Kitchen dari awal tayang hingga saat ini, terlebih lagi Kim Heon-sik juga mengikuti perkembangan Taehyung selama ini terutama di Jinny Kitchen. Menurut Kim Heon-sik sinergisitas acara tersebut sangat bagus dalam memperkenalkan makanan Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x