Reaksi Lucu Jimin Saat Menyapa Isrinya Taehyung Ketika Sedang Live Streaming

- 27 Maret 2023, 22:20 WIB
Jimin BTS
Jimin BTS /editornews.id/

EDITORNEWS.ID – BTS yang debut pada tahun 2013, sekarang ini telah mempunyai basis penggemar yang sangat luar biasa banyak diseluruh dunia. Army adalah nama panggilan untuk penggemar BTS. Members BTS memang sangat dikenal tidak hanya karena seorang musisi namun juga digemarin karena ketampanannya.

Bahan tidak jarang members BTS mendapatkan pesan dari Army untuk menikahinya. Bahkan setiap hari members BTS selalu mendapatkan pesan seperti itu dari Army, tentunya hal tersebut sudah menjadi hal yang biasa bagi members BTS.

Yang paling sering mendapatkan pesan-pesan seperti itu di antara ketujuh members BTS adalah Min Yoongi atau yang kita kenal dengan Suga BTS. Dan Taehyung berada diposisi kedua members BTS yang sering mendapatkan pesan ajakan menikah dari Army.

Ketika Jimin sedang melakukan live streaming di sela-sela perjalanan pulangnya setelah latihan untuk acara music bank nanti, tidak sengaja Jimin membaca komentar Army yang mengaku-ngaku sebagai istri sahabatnya yaitu Taehyung.

Baca Juga: Kritikus Budaya Korea Selatan Sebut Taehyung Punya Andil Besar Dalam Suksesnya Jinny Kitchen  

Reaksi Jimin ketika membaca komentar tersebut sangat lucu, tapi Jimin tidak mengabaikan komentar tersebut dan malah memberikan sapaan sebagai bentuk balasan untuk Army yang mengaku sebagai istrinya Taehyung. Jimin mengatakan di live streamingnya senang bertemu denganmu kakak iparku.

Tentu saja members BTS sudah seperti saudara, mereka semua telah menjalani hari-hari bersama-sama sangat lama yaitu sejak tahun 2013. Dan tentu saja tidak mengherankan bahwa Jimin mengatakan kepada Army yang mengaku sebagai istrinya Taehyung itu sebagai kakak iparnya.

J-Hope juga sempat menyapa hal yang sama seperti Jimin ketika J-Hope melakukan live streaming di Weverse ada seorang Army yang mengaku sebagai istrinya Suga. Dan sontak saja J-Hope mengatakan hallo ipar perempuan, bahkan tidak hanya menyapa J-Hope juga menanyakan kepada Army tersebut apakah kakak ipar sudah makan. Tentunya hal tersebut menjadi trending topik di sosial media dan dikalangan Army

Dan sekarang Jimin yang mendapatkan komentar serupa dan reaksi yang dapat dikatakan sama kepada Army yang mengaku sebagai istrinya Taehyung. Reaksi Jimin tersebut tentunya mengundang banyak Army yang iri dan membuat sosial media ramai membicarakan reaksi lucu dari Jimin terhadap Army yang mengaku sebagai istrinya Taehyung.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x