WOW Blink! Jisoo Blackpink Cantik dan Anggun Banget Pake Gaun 'Flower' Hitam Ini

- 23 Maret 2023, 08:35 WIB
Jisoo Blackpink ketika menggunakan gaun hitam dari Dior
Jisoo Blackpink ketika menggunakan gaun hitam dari Dior /

EDITORNEWS.ID – Jisoo saat ini telah mengeluarkan teaser terbarunya untuk album solo pertamanya, kali ini Jisoo mengeluarkan teaser untuk lagu pertama album Me-nya itu.

Tapi bukan sebuah lagu atau cuplikan music videonya atau poster, tapi Jisoo mengeluarkan dirinya yang menggunakan gaun hitam yang elegan sebagai teaser.

Gaun hitam yang digunakan Jisoo sebagai teasernya itu ternyata diproduksi dari brand pakaian mewah asal Valencia, Spanyol yaitu Isabel Sanchis.

Ketika blink mengetahui harga gaun yang dipakai oleh Jisoo mereka sangat terkejut karena berharga sangat fantastis. Diperkirakan gaun tersebut dibanderol sekitar 17.000 US Dollar, kalau dirupiahkan sekitar 255.000.000 (Kurs 15.000 per 1 Dollar).

Baca Juga: Jimin BTS Kasih Tips and Trick Mengatasi Nafsu Makan Ketika Sedang Melakukan Diet

Isabel Sanchis sendiri merupakan merek pakaian yang hanya membuat gaun couture, Isabel Sanchis telah memproduksi gaun sejak tahun 1990-an. Pantas saja Jisoo menggunakan gaun dari Isabel Sanchis untuk music videonya yang memancarkan keanggunan dan kecantikan yang luar biasa.

Sebagian blink juga ada yang sudah terbiasa melihat Jisoo yang seperti itu, selain Jisoo adalah seorang idol ternama. Jisoo juga adalah seorang global brand ambassador dari brand ternama dunia yaitu Dior.

Dan juga soal kepribadian Jisoo yang memang dikenal oleh blink sebagai orang yang sangat memperhatikan pakaian dan gayanya yang bisa membuat pakaian merek apa pun terlihat mewah dan berkelas,

Dengan hadirnya teaser tersebut tentu sangat membuat blink dan para penggemar Jisoo semakin tidak bersabar untuk menantikan rilisnya single terbaru Jisoo yaitu Flower. Terlebih lagi Jisoo secara personal meminta untuk para penggemar dan blink untuk tetap menantikan lagunya itu.

Baca Juga: Dapat Menimbulkan Ketegangan: Negara Pasifik Sangat Prihatin atas Kesepakatan Pelabuhan Tiongkok

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x