Surat Cinta: Untuk Orang-Orang yang Berjuang Mengejar Mimpi Mereka - The Flag Kwon Jin-ah

- 22 Maret 2023, 20:51 WIB
"The Flag," Kwon mengambil inspirasi dari orang-orang yang dengan penuh semangat mengejar impian mereka melawan segala rintangan
"The Flag," Kwon mengambil inspirasi dari orang-orang yang dengan penuh semangat mengejar impian mereka melawan segala rintangan /

EDITORNEWS.ID - Cinta adalah salah satu tema paling universal dalam musik, tetapi itu bukan satu-satunya subjek yang ingin dibahas oleh penyanyi-penulis lagu Kwon Jin-ah.

Pria berusia 25 tahun, yang haus akan eksplorasi diri dan peningkatan diri, selalu berusaha membuat lagu tentang beragam isu yang mencerminkan perjalanan dan pertumbuhannya sendiri.

Untuk rilis terbarunya, "The Flag," Kwon mengambil inspirasi dari orang-orang yang dengan penuh semangat mengejar impian mereka melawan segala rintangan.

Dia mengangkat semangat mereka dengan suaranya yang mellifluous, menyampaikan pesan harapan dan mendorong pendengar untuk melanjutkan. EP yang digawangi oleh single utama, "Raise up the Flag," mencapai rak pada 2 Maret.

"Pada awalnya, saya tidak benar-benar berniat untuk menulis lagu yang menyemangati orang, tetapi 'Raise up the Flag' secara alami menjadi lagu inspirasional saat saya mengerjakannya," kata Kwon dalam wawancara email baru-baru ini dengan The Korea Times. "Itu cukup kebetulan.

Baca Juga: Data Intelijen: Intel AS Mengusir Pasukan China dan Membantu India Memenangkan Bentrokan Perbatasan

Tetapi, bagi orang seperti saya, yang memiliki banyak hal untuk dikatakan selain tentang cinta, 'The Flag' adalah album impian saya."

Bagi Kwon, tujuan dari EP ini adalah untuk menunjukkan dukungannya kepada orang-orang yang berjuang untuk mewujudkan impian mereka.

"Saya memperhatikan setiap detail kecil saat bersiap untuk EP ini, tetapi saya secara khusus bekerja keras untuk menyampaikan pesan saya sejelas mungkin," catatnya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x