Intip Sinopsis Drama Korea Duty After School yang Tayang Akhir Maret 2023

- 22 Maret 2023, 21:54 WIB
Sinopsis drama Korea Duty After School
Sinopsis drama Korea Duty After School /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Drama Korea terbaru berjudul Duty After School akan segera tayang pada 31 Maret 2023. Sebelum menonton drama Korea yang satu ini, ada baiknya kamu membaca sinopsis drama Korea Duty After School terlebih dahulu.

Lalu bagaimana sinopsis drama Korea Duty After School itu?

Dilansir Editornews.id melalui TikTok noppuchino, TikToker yang satu ini membagikan sinopsis drama Korea Duty After School yang akan tayang di Viu akhir Maret ini.

Drama yang satu ini diperankan oleh Moon Sang-min yang akan berperan sebagai Wang Tae Man, Im Se-mi yang akan berperan sebagai Park Eun Young, Lee Yeon sebagai No Ae Seol, Kwon Eun-bi sebagai Yeon Bo-ra.

Selain itu, ada Kim Su Gyeom sebagai Kwon Il Ha, Shin Hyun-soo sebagai Cha So-yeon, Yeo Joo-ha sebagai Kim Yoo Jeong, Kim So-hee sebagai lee Soon Yi, Noh Jong-hyun sebagai Jang Yeong Hoon, Ji Min Hyuk sebagai Jo Hyeong-shin, Kim Min-chul seagai Do Soo Cheol, Ahn Do Kyu sebagai Gook Yeon Soo.

Baca Juga: Alshad Ahmad Diduga Memiliki Anak dari Mantan Kekasihnya Selama 7 Tahun

Ada pula Lee Soon-won sebagai Kim Won Bin, Shin Su Hyun sebagai Cha So Yeon, Choi Moon-hee sebagai Lee Na Ra, Woo Min Kyu sebagai Kim Deok Joong, Yoon Jong Bin sebagai Jo Jang Soo, dan Shin Hye Ji sebagai Choi Yeon Joo.

Duty After School bercerita tentang siswa di kelas 3 dan kelas 2 di sekolah menengah yang seharusnya belajar untuk mengikuti ujian namun mereka harus berperang melawan makhluk asing yang muncul di langit.

Makluk asing ini tiba-tiba muncul di atas langit dan memakan korban. Hal ini membuat pemerintah Korea Selatan menugaskan semua universitas dan sekolah menengah membentuk pasukan cadangan untuk meningkatkan kekuatan militer di Korea.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x