NCT Dream Rilis Video Musik untuk 'Beatbox' versi bahasa Inggris

- 22 Maret 2023, 21:20 WIB
NCT Dream
NCT Dream /editornews.id/

EDITORENEWS.ID-NCT Dream adalah sub-unit ketiga dari boy band Korea Selatan NCT, yang dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2016. 

Mereka awalnya dimaksudkan untuk menjadi unit remaja NCT dengan sistem penerimaan dan kelulusan, di mana anggota akan keluar setelah mencapai usia mayoritas (20 menurut perhitungan usia Korea, 19 internasional), 

sebelum re-branding pada tahun 2020. Sub-unit debut pada 25 Agustus 2016, dengan single "Chewing Gum" dan lineup. tujuh anggota—Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung—yang rata-rata berusia 15 tahun. 

Pada akhir 2018, pemimpin grup Mark lulus dari NCT Dream tetapi kembali pada tahun 2020 ketika mulai berpromosi sebagai grup beranggotakan tujuh orang.

Baca Juga: Kim Sae Ron Bekerja Paruh Waktu di Sebuah Bar di Gangnam

NCT Dream mencapai kesuksesan komersial besar dengan merilis album studio pertama mereka, Hot Sauce (2021), yang pre-ordernya melampaui 1,71 juta kopi. 

Itu menjadi album terlaris di Tangga Lagu Gaon pada paruh pertama tahun 2021 dan dinobatkan sebagai Album Terbaik di Penghargaan Musik Seoul ke-31.

Beatbox NCT Dream versi bahasa Inggris telah hadir.
Dirilis sebagai hadiah khusus untuk para penggemar menjelang tur dunia Eropa dan Amerika Utara mereka yang akan datang.

 Beatbox versi bahasa Inggris menonjolkan suara hip-hop jadul dari lagu aslinya dengan lirik bahasa Inggris yang konyol namun menyenangkan.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x