BLACKPINK dan BTS Jadi Sorotan Karena Menghadiri Konser Harry Styles di Seoul

- 22 Maret 2023, 16:49 WIB
Konser Harry Styles
Konser Harry Styles /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Harry Edward Styles (lahir 1 Februari 1994) adalah penyanyi dan penulis lagu Inggris. Karier musiknya dimulai pada tahun 2010 sebagai kontestan solo di serial kompetisi musik Inggris The X Factor. 

Setelah tereliminasi, dia dibawa kembali untuk bergabung dengan boyband One Direction. Itu menjadi salah satu boy grup terlaris sepanjang masa sebelum hiatus tanpa batas waktu pada tahun 2016.

Harry Styles tampil di KSPO Dome (Olympic Gymnastics Arena) di Seoul sebagai bagian dari tur konser "Love On Tour 2023" yang sedang berlangsung.

Harry Styles saat ini sedang dalam tur dunia keduanya 'Love On Tour' dan telah singgah di Korea Selatan untuk tampil di KSPO Dome (Olympic Gymnastics Arena) di Seoul.

Baca Juga: Lagu Cupid FIFTY FIFTY Mencapai 100 teratas di Global Spotify

Anggota BTS Kim Taehyung, alias V, terlihat di konser Harry Styles.
Orang-orang di venue melihat Taehyung di kerumunan. Dengan pakaian merah cerahnya, dia sangat menonjol dan bisa dilihat bahkan dari jauh.

Taehyung bersenang-senang mendengarkan lagu-lagu yang disukai penggemar karena sikapnya yang riang sepanjang malam.
Banyak selebriti terlihat di konser tersebut, seperti anggota BTS SUGA, RM, dan V, dan Jungkook menari dan menikmati pertunjukan langsung.

Jennie dan Rose BLACKPINK juga berada di antara lautan penggemar di KSPO Dome menikmati energi yang menggetarkan dari konser Harry Styles di Seoul. Mereka juga terlihat di belakang panggung bersama Harry Styles usai konser.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x