Sweet Banget Jisoo Blackpink Memberikan Hadiah Spesial Ke Jennie Blackpink

- 20 Maret 2023, 08:48 WIB
Jennie Blackpink ketika menggunakan plester Hello Kitty/@jennie_co0ker
Jennie Blackpink ketika menggunakan plester Hello Kitty/@jennie_co0ker /editornews

EDITORNEWS.ID – Jisoo dan Jennie memang sering sekali memamerkan kebersamaannya di media sosialnya, jadi bukanlah hal yang sangat tidak mungkin untuk members Blackpink itu saling bertukar hadiah. Bahkan baik Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo telah mengenal sudah lama dan mereka semua saling mendukung satu sama lain untuk karir solonya.

Blackpink yang sedang menggelar tour terbarunya ditengah-tengah kontraknya yang akan berakhir tahun ini bersama YG Entertainment. Tour yang bertajuk Born Pink ini juga sangat sukses digelar dibeberapa negara, teranyar setalah dari Jakarta Blackpink menggelar tour ke Taiwan selama dua malam.

Ditengah-tengah tournya salah seorang penggemar Blackpink (blink) kedapatan melihat Jennie memakai aksesoris terbarunya dan kemungkinan besar itu adalah hadiah spesial yang diberikan oleh Jisoo.

Jennie sendiri memang dikenal idol yang sangat senang menggunakan aksesoris tambahan, terakhir ketika tour Born Pink di Jakarta, Jennie kedapatan menggunakan bandana hitam dan kaca mata hitam kesukaannya. Tidak hanya sebagai fashion, Jennie juga menggunakan akseseoris yang mempunyai fungsinya.

Baca Juga: 3 Bulan Ditinggal Wamil, Jin BTS Sebut Member dalam Masalah

Akhir-akhir ini di kalangan penggemar blackpink sedang menjadi trend bandana yang dililitkan di leher. Yang mana itu kembali trend setelah Jennie menggunakan bandana ketika sedang berada di bandara Incheon, Korea yang akan berangkat ke Paris, Prancis.

Dan juga yang tidak kalah trend di kalangan blink adalah plester yang digunakan di bawah mata Jennie, sebetulnya itu adalah untuk menutupi luka di bagian wajahnya tapi malah menjadi trend di kalangan blink sejauh ini.

Plester yang digunakan Jennie ketika tampil di Jakarta sangat berbeda dari biasanya. Jennie yang biasanya menggunakan plester senada dengan warna kulitnya kali ini berganti menjadi plester bermotif lucu, yaitu Hello Kitty.

Tentunya hal itu juga menjadi sorotan blink yang menghadiri Born Pink Tour Blackpink di Jakarta, Indonesia.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x