TWICE Memenangkan Peringkat Pertama Pertunjukan Music dari 'Music Bank'

- 19 Maret 2023, 20:31 WIB
Twice Comeback
Twice Comeback /editornews.id/

EDITORNEWS.ID-Tepat 17 Maret 2023 KBS Music Bank kembali untuk acara mingguannya yang menampilkan penampilan dari banyak artis favorit Anda.

Dikutip dari Allkpop Pada episode minggu ini, Y Golden Child debut solo dengan "If I Were the Wind", TWICE comeback dengan "Set Me Free", Kai EXO kembali dengan "Rover", TRENDZ comeback dengan "New Dayz", Ulala Session hadir kembali dengan "On My Way", 

PIXY kembali dengan "Karma", Onew SHINee kembali dengan "O (Circle)", Lim Sa Rang kembali dengan "Don't Want to Be Friends", TAN kembali dengan "Fix You", Nicole kembali dengan "Mysterious", Cherry Bullet kembali dengan "P.O.W! (Play on the World)", CRAVITY kembali dengan "Groovy", dan Yuju kembali dengan "Without U".

Adapun pemenangnya, TWICE dan STAYC adalah nominasinya, tapi TWICE yang menang dengan "Set Me Free".

Baca Juga: Kim Seon Ho Menolak Tawaran untuk Membintangi Drama Korea Sejarah 'Haesi's Shinru'

Menurut data terbaru yang dirilis oleh grafik Hanteo, mini album ke-12 TWICE 'READY TO BE', yang menampilkan lagu utama "SET ME FREE", telah mencatat 651.205 penjualan album di minggu pertama, menetapkan pribadi terbaik baru untuk grup tersebut. .

'READY TO BE' telah menggantikan rekor yang sebelumnya ditetapkan oleh mini album ke-11 grup, 'BETWEEN 1&2', yang telah terjual sekitar 530.000 unit.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x