Member Blackpink Tampil Sebagai Influencer di Women's Paris Fashion Week AW 2023

- 19 Maret 2023, 19:50 WIB
Member Blackpink
Member Blackpink /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - "Paris Fashion Week Autumn-Winter 2023" baru-baru ini berakhir dengan banyak selebriti terkenal yang menghadiri acara tersebut, dan kini member blackpink tokoh paling berpengaruh tahun ini telah diumumkan.

Seperti yang diharapkan, anggota BLACKPINK yang hadir akan masuk dalam daftar ini dan berperingkat sangat tinggi.

1) Sebagai Duta Global YSL, Rose tidak pernah mengecewakan saat tampil di acara merek tersebut. Selama dia menghadiri Paris Fashion Week, dia membawa nilai dampak media yang besar pada merek tersebut.

Dari peringkat saja, Rose adalah sosok paling berpengaruh di pekan mode. Menawarkan karisma yang memikat, Rosé telah menghasilkan nilai media Saint Laurent lebih dari 9,9 juta USD dan tingkat interaksi 7,4%.

Baca Juga: Taeyeon mengadakan siaran langsung di YouTube untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 34.

2) JISOO adalah anggota BLACKPINK berikutnya yang mengambil tempat di chart. 

Penyanyi tersebut membuat heboh media ketika tampil dengan gaun ungu yang elegan untuk menghormati bulan sejarah wanita. 

Hasilnya, dia membawa Dior $ 7,7 juta nilai media bersama dengan 11,3% dari tingkat interaksi. Jisoo juga memiliki tingkat interaksi tertinggi di chart.

3) JENNIE "Human Chanel" bersaing ketat dengan dua anggota lainnya. Dia membawa Chanel hingga 6,2 juta dolar dalam nilai media dan tingkat interaksi 8,3%. 

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x