'ANTIFRAGILE' jadi lagu pertama LE SSERAFIM yang tembus 200 juta streaming di Spotify

- 19 Maret 2023, 21:04 WIB
LE SSERAFIM
LE SSERAFIM /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - LE SSERAFIM telah mencapai tonggak sejarah baru di Spotify dengan "ANTIFRAGILE".

Pada 17 Maret 2023, lagu catchy girl group LE SSERAFIM dari Source Music "ANTIFRAGILE" mengumpulkan lebih dari 200 juta streaming di Spotify, menjadi lagu pertama mereka yang melakukannya.

Dirilis pada 17 Oktober 2022, sebagai judul lagu dari mini album kedua mereka dengan nama yang sama, lagu tersebut mencapai sasaran lima bulan kemudian.

Penghargaan yang sudah diraih pada tahun 2022 di Mama Award untuk artis baru favorit. Penghargaan Musik Seoul untuk artis pendatang baru terbaik dan Golden Disk Award & Rookie Artist Award tahun 2023.

Baca Juga: G-Dragon Dikabarkan Sedang Mempersiapkan Untuk Comeback nya

Pada hari fanmeeting pertama LE SSERAFIM, 'FEARNADA 2023 S/S', yang berarti bahwa FEARNADA telah mengambil lightstick penggemar resmi mereka di stan merchandise!

Fan meeting pertama LE SSERAFIM dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini dari 18-19 Maret 2023 di Seoul Olympic Hall. Acara ini akan menandai acara resmi pertama di mana para anggota dan penggemar akan berinteraksi dengan lightstick resmi LE SSERAFIM!

Sedangkan saat dinyalakan, lightstick tersebut dapat menyala dalam lima warna berbeda yang masing-masing warna mewakili batu permata para anggota.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x