New Jeans terpilih menjadi Global Ambassador untuk 2023 Seoul Fashion Week

- 19 Maret 2023, 20:10 WIB
Member New Jeans
Member New Jeans /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Seoul Fashion Week tahun 2023 kembali dengan peragaan busana offline lengkap hari ini, mulai 15 Maret 2023 hingga 19 Maret 2023.

Ikon fesyen generasi MZ, New Jeans, terpilih sebagai duta hubungan masyarakat global untuk Seoul Fashion Week ini.

Vogue Korea mengumumkan bahwa mereka akan mempromosikan Seoul Fashion Week sebagai ikon baru generasi ini. Dalam video yang dirilis pada hari ini, para gadis memamerkan catwalk dan kecantikan serta pesona mereka yang unik.

New Jeans yang sudah tidak asing lagi dengan prestasi gemilang mereka dan terbukti banyak berbagai merek ternama dari fashion hingga restoran makanan mendapuk mereka sebagai brand ambassadornya.

Baca Juga: Member Blackpink Tampil Sebagai Influencer di Women's Paris Fashion Week AW 2023

Keunikan yang sudah melekat dalam girl grup satu ini yang membuat banyak orang melirik dan tertarik.

Sebelumnya girl grup ini terpilih sebagai brand ambassador baru untuk merek ternama Levi’s. New Jeans mengatakan, "Kami merasa terhormat dan senang bisa bersama lini merek 'Levi's', merek global yang mewakili jeans paling ikonik di dunia."

Pada tanggal 24 Februari 2023 , McDonald's Korea mengkonfirmasi bahwa NewJeans akan menjadi model terbaru mereka dan meluncurkan menu makanan mereka sendiri bernama New Jeans Meal.

Tak hanya menjadi model terbaru McDonald's Korea Selatan, New Jeans juga akan meluncurkan menu kolaborasi McDonald's dengan New Jeans.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x