Tzuyu TWICE Telah Membeli Apartemen Mewah di Kampung Halamannya Taiwan

- 9 Februari 2023, 19:03 WIB
Miss A lagu Only You
Miss A lagu Only You /

EDITORNEWS.ID - Tzuyu yang dikenal sebagai penyanyi dan penari asal Taiwan merupakan satu-satunya anggota member TWICE yang berasal dari Taiwan. 

Tzuyu lahir di Tainan, Taiwan pada 14 Juni 1999. Pada bulan November 2012 ia pergi ke Korea Selatan untuk menjalani pelatihan sebagai bintang Kpop. Pada tahun 2015 ia resmi bergabung dengan girl grup Twice yang dibentuk oleh JYP Entertainment.

Sebelum debut bersama TWICE, Tzuyu menjadi model dalam video klip grup Kpop lainnya GOT7 lagu Stop Stop It dan Miss A lagu Only You.

Tzuyu pernah membintangi sebuah iklan developer game yang mengembangkan dan meluncurkan sebuah game yang diberi nama Tzuyu Skate TWICE, dalam proses pembuatan iklan tersebut mengharuskan Tzuyu menggunakan papan skateboard.

Baca Juga: Berbakti Pada Orangtua, V BTS Disorot hingga Diberi Gelar Ini oleh Media Jepang

Menjadi Maknae Tzuyu dengan penuh talenta dan pesonanya menjadi populer berkat visualnya yang menawan bak seorang dewi. Ia memiliki mata yang indah dengan muka mungilnya yang membuat fans takjub atau orang yang melihatnya secara langsung pasti tergila-gila dan akan mengatakan dia sangat cantik alami.

Ia kerap masuk dalam daftar cewek tercantik di dunia, wajah cantiknya membuat ia memenangkan posisi teratas sebagai wanita dengan wajah tercantik di dunia, tahun 2015
Tzuyu menempati posisi ke-13 dari 100 wanita tercantik, menduduki posisi ke-8 tahun 2016 dan posisi ke-3 tahun 2018.

Menurut kabarnya Dokter bedah Jepang, Mikaya Takasu mengungkapkan wajah Tzuyu banyak diminati kliennya sebagai contoh operasi plastik.

Baru baru ini member Twice bernama Tzuyu asal Taiwan dilaporkan telah membeli penthouse kelas atas di kampung halamannya. Menurut media Taiwan, Tzuyu membeli penthouse mewah di Kaohsiung, Taiwan sekitar 3,3 juta US Dollar.

Baca Juga: Drama Dibalik Hilangnya 'Headphone' Milik V BTS, Ternyata RM BTS Pelakunya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah