Jin BTS dengan Julukan Kapten Korea Jin Saat Ini Dibicarakan di Banyak Negara

- 8 Februari 2023, 22:52 WIB
Kapten Korea Jin
Kapten Korea Jin /

EDITORNEWS.ID - Sudah hampir 2 bulan Jin BTS sejak mendaftar wamil 13 Desember lalu. Namun hingga saat ini kabar mengenai Jin yang sedang menjalani wajib militernya terus dibicarakan di berbagai media.

Namanya terus terlihat di semua outlet media terbesar, media sosial dan bahkan berita TV. Semua mata tertuju pada Jin BTS yang merupakan komandan unit pelatihannya.

Hari-hari ini orang membicarakan tentang bagaimana Jin BTS menunjukkan kinerja yang luar biasa di militer dan terpilih untuk mengambil posisi asisten pelatihan. Angkatan pertama trainee yang akan dipimpin oleh Jin akan tiba di perkemahan pada 14 Februari.

Berita dari tim dancenya Jin memenangkan pertunjukkan bakat juga menjadi topik hangat. Dilaporkan bahwa Jin berperan sebagai instruktur menari saat mempersiapkan kompetisi.

Baca Juga: Orang Tua Jimin BTS Tunjukkan Rasa Bangga Pada Anaknya Lewat Hal ini

Pada 07 Februari dengan tagar ‘Kapten Korea Jin’ trending di Twitter. Kata kunci itu juga menjadi trending topic di AS, Indonesia, Filipina dan di negara lainnya.

Kapten Korea Jin menjadi topik populer karena beberapa outlet K-media menyebut Jin demikian dalam artikel mereka.
Dengan kabar tebaru dari Jin BTS ini membuat ARMY bangga dan selalu mensupport idolanya ini.

Sebelum mengikuti wajib militernya Jin BTS sempat menuliskan pesan kepada ARMY di aplikasi Weverse untuk tidak perlu mengkhawatirkannya. Jin mengatakan ‘Ada artikel yang tidak saya inginkan.

ARMY kalian tidak bisa datang ke pusat pelatihan. "Ada banyak orang disekitarku, jadi akan berbahaya karena ramai. ARMY, aku cinta kalian’’.

Baca Juga: Mondar-mandir ke Luar Negeri, Suga BTS Ngaku Iri pada Orang Lain Saat Melakukannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah