Nam Joo Hyuk Siap Mengikuti Wajib Militer Sebagai Polisi Militer Tahun Ini

- 2 Februari 2023, 09:05 WIB
Nam Joo Hyuk Siap Mengikuti Wajib Militer
Nam Joo Hyuk Siap Mengikuti Wajib Militer /

EDITORNEWS.ID - Nam Joo Hyuk adalah model dan aktor asal Korea Selatan. Ia telah membintangi banyak drama yakni, Who Are You : School 2015, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo 2016, Start Up 2020, Twenty Five Twenty One 2022. 

Nam Joo Hyuk memulai karirnya sebagai model pada tahun 2013 di runway SONGZIO Homme Spring/Summer 2014 Collection. Pada tahun 2014 ia memulai debut aktingnya dalam serial televisi The Idle Mermaid.

Setahun kemudian ia mendapatkan peran utamanya di Who Are You : School 2015 dengan lawan mainnya Kim So Hyun dan Yook Sung Jae.

Membuktikan karirnya sebagai aktor pendatang baru di Korea ia sukses mendapatkan banyak penghargaan sebagai Best New Actor pada APAN Star Awards; Popularity Award Actor pada KBS Drama Awards tahun 2015 dan Best New Actor pada MBC Drama Award tahun 2016.

Baca Juga: J Hope BTS Merilis Sekilas Foto Barunya ‘Aku, Diriku dan J Hope : All New Hope’

Nam Joo Hyuk akan menjalani wajib militernya pada 20 Maret 2023 mendatang, kabar ini telah dikonfirmasi oleh agensinya Management SOOP. 

Bintang drama Start Up dan Twenty Five Twenty One ini akan memenuhi wajib militernya sebagai polisi militer.

Joo Hyuk akan menjalani dasar pelatihan militer selama 5 minggu sebelum memulai untuk melayani sebagai polisi militer. Namun hingga saat ini belum diketahui subunit yang akan ditempati Nam Joo Hyuk.

Diketahui Nam Joo Hyuk telah menyelesaikan film series original Disney Vigilante bulan lalu.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x