Pasangan Drama Korea yang Pernah Menjalin Hubungan Asmara di Kehidupan Aslinya

- 1 Februari 2023, 07:35 WIB
Pasangan Romantis K-Drama
Pasangan Romantis K-Drama /

EDITORNEWS.ID - Drama Korea Selatan menjadi semakin populer seperti halnya musik Kpop, Jumlah orang menonton drama Korea meningkat tiap harinya. Drama ini dikenal dengan kisah cinta romantisnya yang menghangatkan hati dikemas dengan ringan.

Chemistry diantara pemeran utamanya sering mencuri hati penonton. Seringkali aktor utamanya kelihatan serasi sehingga penonton harapkan mereka berpasangan bersama di kehidupan nyata juga. Terkadang harapan ini terpenuhi dan para aktor akhirnya berkencan.

Ketika pasangan di dalam drama menjadi pasangan di kehidupan nyata, penonton pun ikut bahagia dan mendukung keduanya. Seiring waktu beberapa hubungan asmara para aktor mengarah ke pernikahan, akan tetapi ada yang sementara berakhir dengan perpisahan.

1. Lee Min Ho dan Park Min Young
Keduanya termasuk aktor dan aktris popular di Korea Selatan, mereka lawan main dalam drama thriller aksi romantis yang populer City Hunter yang tayang pada 2011. Berdasarkan pernyataan agensi mereka yang bekerja bersama dalam drama, mereka berdua mengembangkan kasih sayang satu sama lain dan memutuskan meneruskan hubungan setelah produksi drama selesai. Pasangan ini mengakhiri hubungannya karena jadwal padat mereka dan berakhir pada 25 Januari 2012.

Baca Juga: Jimin BTS Akui Tertekan Berkolaborasi dengan Idolanya, Taeyang BigBang, Ini Alasannya

2. Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung
Laki-Laki dan Wanita ini telah mengenal satu sama lain sejak memulai karier profesional mereka. Pasangan menggemaskan ini dari drama Korea remaja “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo” berkencan dalam kehidupan nyata juga. Keduanya model yang beralih menjadi aktor resmi mengumumkan hubungan mereka pada 24 April 2017. Beberapa bulan kemudian pada 18 Agustus, agensi mereka masing-masing mengungkap pasangan ini diduga berpisah dan menyatakan tidak bisa memberikan alasan perpisahan mereka sebab itu masalah pribadi mereka.

3. Jung So Min dan Lee Joon
Aktor tampan dan Aktris cantik ini memerankan sepasang kekasih dalam drama My Father is Strange pertunjukkan perdananya pada 2017. Pada Oktober 2017 mereka memulai berkencan dan beberapa bulan kemudian keduanya membuat hubungan mereka diketahui dunia. Pada Juni 2020 media Dispatch melaporkan bahwa perwakilan kedua artis mengumumkan bahwa setelah tiga tahun berpacaran, pasangan ini memutuskan berpisah. Mereka tetap membuat keputusan untuk tetap memiliki hubungan yang baik.***

 

 

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x