CHIQUITA Baby Monster, Member Termuda Yang Berhasil Mencuri Perhatian

- 31 Januari 2023, 09:28 WIB
Chiquita Baby Monster 13 tahun
Chiquita Baby Monster 13 tahun /

EDITORNEWS.ID - Pada 22 Januari 2023 YG Entertainment memperkenalkan anggota Baby Monster ketiga bernama Chiquita membawakan lagu JJ Lin feat Anne Marie berjudul Bedroom. 

Pemilik nama asli Riracha Phondechaphiphat ini adalah anggota termuda alias maknae di Girl Group Baby Monster.

Gaya rambutnya yang berponi dan lurus mirip dengan Lisa Blackpink mungkin karena sama-sama berasal dari Negara Thailand.

Gadis muda yang berasal dari Thailand ini baru berusia 13 tahun kelahiran 2009. Meski terbilang masih sangat muda dengan begitu tidak perlu diragukan kemampuan menyanyi dan menarinya, ia resmi bergabung dengan YG Entertainment tahun 2021.

Baca Juga: Rencananya Tidak Tercapai, Suga BTS Sebut Dunia ini Kejam

Setelah YG Entertainment merilis video yang menampilkan suara vokal Chiquita di channel youtube resminya dan berdurasi 1 menit 55 detik, berhasil menjadi trending di youtube dan banyak mengagumi bahkan memuji dengan kemampuan bernyanyi gadis muda ini.

Mempunyai warna vokal yang matang, pengucapan katanya yang sangat jelas dan suara falsetto yang merdu.

Jika dilihat dari umurnya memang kemampuan vokal member Baby Monster ini luar biasa makanya Girl Group ini dinamai Baby Monster.

"Anak-anak ini dimaksudkan untuk dipanggil Baby Monster makna sebenarnya. Bakat mereka gila dibandingkan umur mereka!! Bayangkan bagaimana jadinya setelah semua pelatihan ini untuk bertahun-tahun. Seperti wow! YG tidak pernah mengecewakan dalam hal bakat". reaksi salah satu penggemar.

Baca Juga: V BTS Lebih Suka Wanita yang Keibuan, ini Alasannya

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x