'BTS: Yet To Come In Cinemas' akan Segera Tayang, Harga Tiketnya Terjangkau, Mulai dari Rp 200 Ribuan

- 30 Januari 2023, 21:46 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, grup K-Pop fenomenal dan terpopuler, yaitu BTS, saat ini sedang hiatus sementara sebagai grup.

Dengan hiatusnya mereka sementara sebagai grup, tentunya membuat para ARMY semakin merindukan idola mereka karena sudah lama tidak melihat anggota BTS tampil bersama.

Untuk mengobati kerinduan ARMY, tentunya BTS masih memiliki konten yang dapat dinikmati oleh para penggemar mereka, salah satunya yaitu "BTS: Yet To Come In Cinemas".

Melansir dari berbagai sumber, film "BTS: Yet To Come In Cinemas" merupakan penampilan BTS saat menggelar konser di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 silam, dan akan ditayangkan pada Rabu, 1 Februari 2023.

Baca Juga: Jungkook Ungkap Alasan Panjangkan Rambutnya dan Menghilang Setelah Jin BTS Wamil

"Jangan sampe ketinggalan presale tiket #BTSYetToComeInCinemas mulai 11 Januari 2023," tulis mereka di laman Instagram.

Kemudian, untuk harga tiket cinemas tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 ribu untuk Regular 2D di bioskop kota lain.

Sedangkan untuk bioskop wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali dibanderol dengan harga Rp250 ribu, dan untuk 4DX/ScreenX dibanderol dengan harga Rp 280 ribu.

"Tiket hanya bisa dibeli online melalui aplikasi atau website CGV dan ticketing partner CGV mulai jam 9 pagi. Akan ada limited merchandise setiap pembelian tiket," tulis CGV lagi.

Baca Juga: Mulia Sekali, ARMY Rayakan Ke - 4 Tahun 'Scenery' V BTS dengan Berdonasi ke Badan Amal

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x