Single Baru Pre-release Moonlight Sunrise dari Twice Trending 5 di Music

- 30 Januari 2023, 00:32 WIB
Moonlight Sunrise 'TWICE'
Moonlight Sunrise 'TWICE' /

EDITORNEWS.ID - Twice merupakan girl grup wanita asal Korea Selatan yang dibentuk JYP Entertainment melalui sebuah program televisi berjudul Sixteen.

Terdiri dari sembilan orang anggota : Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Tzuyu dan Chaeyoung memulai debut mereka pada tanggal 20 Oktober 2015.

Twice meraih popularitasnya pada tahun 2016 dengan lagu Cheer Up menjadi single terlaris yang memuncaki peringkat pertama pada Gaon Digital Chart, memenangkan penghargaan Melon Music Awards dan Mnet Asian Music Awards kategori Song of the Year.

Pada tahun 2017 Twice melangsungkan debutnya di Jepang dibawah label Warner Music Jepang. Dengan lagu What is Love menerima penghargaan Mnet Asian Music Awards kategori Song of the Year tahun 2018.

Baca Juga: Jimin BTS Menolak Dikasih Diskon, Sebut Tidak Punya Banyak Waktu

Menurut update terbaru Spotify, Yes or Yes dari Group Twice secara resmi melampaui 200 juta streaming di Spotify, menjadi lagu ke-6 mereka setelah Fancy, What is Love, Feel Special, The Feels dan Talk That Talk.

Rilis pada 5 November 2018 sebagai judul lagu dari mini album ke-6, Yes or Yes mencapai 200 juta streaming terhitung 4 tahun 2 bulan lebih kemudian.

Pada 20 Januari 2023 10 hari lalu, Grup ini baru saja merilis lagu pre-release English "Moonlight Sunrise' mendapat antusias dari ONCE para penggemarnya, single ini berhasil menduduki peringkat 5 di youtube music dengan 47 juta viewers. Dan akan comeback menyapa penggemar melalui mini album ke-12 mereka akan dirilis bulan Maret 2023.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x