Mulia Sekali, ARMY Rayakan Ke - 4 Tahun 'Scenery' V BTS dengan Berdonasi ke Badan Amal

- 30 Januari 2023, 20:36 WIB
ARMY rayakan 4 tahun 'Scenery' V BTS
ARMY rayakan 4 tahun 'Scenery' V BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai bagian dari grup K-Pop terpopuler, ketujuh anggota BTS selalu berhasil memukau para penggemar mereka alias ARMY.

Selain memiliki bakat menari dan bernyanyi yang apik, anggota BTS juga memiliki banyak kelebihan dan talenta lainnya yang membuat ARMY terpukau.

Beberapa anggota BTS bahlam memiliki kemampuan untuk membuat lagu mereka sendiri, begitu juga dengan V BTS alias Kim Taehyung.

Salah satu lagu self-composed karya V BTS yaitu yang bertajuk "Scenery" yang genap pada tanggal 30 Januari 2023 telah berusia 4 tahun.

Baca Juga: V BTS Kim Taehyung Bergelar Pria Tertampan Dunia 2023, Terkenal di Weibo

Untuk merayakan 4 tahun lagu tersebut, ARMY pun turut merayakan ulang tahun ke-4 "Scenery" yang merupakan lagu pertama yang disusun dan ditulis sendiri oleh V BTS.

ARMY merayakan ulang tahun lagu "Scenery" dengan banyak hal dan aktivitas, salah satunya yaitu merayakannya dengan aksi yang mulia, yaitu dengan cara berdonasi ke badan amal.

V BTS alias Kim Taehyung pun membuat lagu-lagunya sendiri dengan cara berbeda dari musik BTS, yaitu dengan lirik puitis dan melodi yang aneh.

V BTS pun menunjukkan pesonanya yang lain sebagai seorang solois, yaitu vokalnya yang dalam dan nada emosionalnya, dengan menyanyikan lagu-lagu dengan nada rendah.

Baca Juga: Single Baru Pre-release Moonlight Sunrise dari Twice Trending 5 di Music

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x