V BTS Kim Taehyung Bergelar Pria Tertampan Dunia 2023, Terkenal di Weibo

- 30 Januari 2023, 00:41 WIB
Idola Sesungguhnya Tampan dan Baik hati
Idola Sesungguhnya Tampan dan Baik hati /

EDITORNEWS.ID - Member BTS Kim Taehyung atau dikenal V BTS sudah tidak asing lagi dengan ketampanannya, setelah mendapatkan penghargaan di tahun-tahun sebelumnya dan mendapatkan penghargaan most handsome and beautiful in the world tahun 2022. Kini ia menunjukkan popularitasnya yang luar biasa di Negara China.

Pada 26 Januari Pria yang lahir di Daegu ini masuk posisi 4 dalam Hot Search peringkat ini dengan melebihi 1,2 juta pencarian oleh Netizen China, karena dinobatkan sebagai Pria Tertampan di Dunia 2023 oleh berbagai media asing. Dia berada di peringkat 5 teratas di peringkat penelusuran terpopular Weibo.

Weibo merupakan salah satu layanan media sosial terbesar di China, dengan melebihi 584 juta pengguna yang aktif tiap bulannya di tahun 2022. 

Pada bagian Hot Search List (HSL) merupakan cerminan popularitas saat ini diantara semua pengguna dan menunjukkan top 50 hashtags paling populer.

Baca Juga: Single Baru Pre-release Moonlight Sunrise dari Twice Trending 5 di Music

Ini sangat jarang untuk Selebritasi Non-China menjadi trending melebihi 1 juta pencarian karena peringkatnya sering didominasi oleh selebriti populer China dan topik lokal yang sedang tren.

Taehyung juga menempati posisi 2 dibawah bagian Entertainment di Weibo. Selebriti biasanya trend setinggi ini setelah penampilan dan konser baru-baru ini tetapi Tae berbeda dia mencapainya saat sedang tidak aktif di acara musiknya.

Sejak memulai tahun baru berbagai media asing menamai Kim Taehyung Pria Tertampan tahun ini 2023. Yang pastinya ARMY bangga melihat V terus menduduki peringkat top dunia yang telah dia lakukan lebih dari lima tahun.

Sementara Tae mendapat perhatian untuk visualnya yang memukau, keindahan hatinya yang sangat dipuji oleh staff juga orang lain yang pernah bekerja sama dengannya.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x