Single Baru New Jeans yang berjudul 'OMG' peringkat Pertama di Music Bank

- 29 Januari 2023, 07:44 WIB
OMG New Jeans
OMG New Jeans /

EDITORNEWS.ID - Lagu New Jeans yang dinominasikan program musik KBS, Music Bank adalah Ditto dan OMG. Tapi OMG dari New Jeans yang menang.  OMG mencetak poin 7.612 poin, sementara lagu Ditto meraih 6.831 poin.

Karena dua lagu yang dinominasikan adalah milik satu grup yaitu New Jeans, maka saat penghitungan poin dibagi menjadi dua grup.

Grup Ditto diisi Haerin dan Danielle, Grup OMG ditempati Hanni dan Hyein. Sementara itu Minji juga hadir sebagai MC Music Bank bersama aktor Lee Chae Min.

Setelah merilis lagu Ditto dua minggu lalu, New Jeans comeback dengan merilis single baru yang berjudul OMG yang telah dirilis 3 Januari 2023 lalu, Dan tepat pada 24 Januari 'OMG' menduduki peringkat 91 di Hot 100 Billboard untuk lagu paling popular di Amerika Serikat. 

Baca Juga: IU dan Park Bo Gum Dikonfirmasi Akan Beradu Akting Membintangi Drama Baru

Menjadi grup Kpop tercepat dalam sejarah yang memasuki Hot100 Billboard. Memulai debutnya pada enam bulan lalu menjadi grup kpop tercepat yang memasuki tangga lagu Billboard.

KBS Musik Bank acara televisi musik Korea Selatan kembali untuk acara mingguannya yang menampilkan penampilan dari artis favorit kalian.

Dalam episode minggu ini TXT kembali dengan Sugar Rush Ride, Jong Seo dengan In My Life, Yesung Super Junior comeback dengan Small Things, Lee Seung Yoon kembali dengan Shelter of Dreams, Ryu Ji Hyun dengan Green Light, XG came back dengan Shooting Star, dan AIMERS comeback dengan Fireworks.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x