Menghitung Berapa Banyak Bayaran yang diterima Song Hye Kyo di Drama The Glory

- 29 Januari 2023, 08:21 WIB
Gaji Song Hye Kyo
Gaji Song Hye Kyo /

EDITORNEWS.ID - Drakor yang dibintangi Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun menceritakan pembalasan korban bullying dan perudungan disiksa teman sekolahnya sendiri hingga menderita luka batin dan fisik yang berat. 

Sempat terpikir untuk mengakhiri hidupnya pada akhirnya tekad bulat untuk merencanakan skema balas dendam yang rumit, perempuan ini menjadi kuat hingga terus bertahan karena tujuan hidupnya berubah menjadi menemukan mereka kembali dan membuat mereka membayar semua perbuatan kejahatan yang sudah mereka lakukan.

Baru-baru ini perkiraan bayaran Song Hye Kyo untuk tiap episode di Drama The Glory terungkap.

Reporter Moonhwa Ilbo Ahn Jin Yong meliris video di channel youtubenya yang mengungkapkan bayaran Bintang Korea tahun 2023. Dalam video reporter mengungkap perkiraan gaji yang diterima aktor dan aktris Korea per episode.

Baca Juga: Suga BTS Ditagih Janjinya 10 tahun lalu oleh Penggemarnya Tentang Makchang

Reporter itu menyebut nama Song Joong Ki, Lee Jong Seok, dan Ji Chang Wook menjelaskan mereka menerima sekitar 300 juta KRW atau 243.896 USD per episode.

Reporter Ahn Jin Yong menjelaskan mereka menerima sekitar 300 juta KRW per episode untuk drama TV. Dia menambahkan biaya lisensi untuk satu drama berdasar pada 16 episode dapat berkisar 4.8 milyar - 5 milyar KRW tiap negara. 

Reporter ini juga menyoroti popularitas selebriti internasional yang dapat diperoleh.
Bahwa Project-project aktor dan aktris ini laris manis di luar negeri.
Bintang Hallyu seperti Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sudah menerima lebih dari 300 juta KRW per episode.

Dia menambahkan bahwa aktris menerima pendapatan kurang dari aktor, dan menjelaskan Song Hye Kyo dan Jeon Ji Hyun sekitar 200 juta KRW. Dia memperkirakan Song Hye Kyo mencapai angka 200 juta KRW dengan kepopuleran drama seri original dari Netflix ‘The Glory”.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x