IU dan Park Bo Gum Dikonfirmasi Akan Beradu Akting Membintangi Drama Baru

- 29 Januari 2023, 07:34 WIB
Drama terbaru IU
Drama terbaru IU /

EDITORNEWS.ID - IU dan Park Bo Gum resmi akan bergabung dalam proyek drama Korea terbaru. Dikonfirmasi perusahaan produksi Pan Entertainment IU dan Park Bo Gum telah bergabung dengan penulis naskah Lim Sang Choon dalam proyek drama terbaru.

Drama ini akan menceritakan Ae Soon peran perempuan dan Kwan Sik peran laki-laki yang lahir dan tumbuh dewasa di Pulau Jeju Korea tahun 1950, drama ini akan membawakan dua karakter ini sebagai pengalaman mereka berdua hidup di Pulau Jeju melewati musim-musim, menggambarkan nostalgia dan romansa yang halus.

Ae Soon adalah si pemberontak dalam hati dan pikiran, bahkan jika suaranya bergetar seperti kambing yang mengembik setiap kali dia mencoba mengungkapkan pikirannya, keluarganya bukan orang yang berada, bahkan dia tidak bisa bersekolah yang layak tapi dia bercita-cita menjadi seorang penyair.

Kwan Sik kebalikannya, ia seorang pekerja keras siang dan malam yang hanya tau kerja keras dan loyalitas. Dia tidak tahu harus bertindak bagaimana disekitar kekasihnya Ae Soon tapi dia setia dengannya selalu.

Baca Juga: Jimin Senang Lakukan Hal Sederhana ini Tanpa Adanya Unsur Glamor di Dunia Hiburan

Kabar IU dan Park Bo Gum akan beradu akting telah ramai dibahas sejak pertengahan lalu. Kala itu EDAM Entertainment selaku agensi IU mengkonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

Serial baru yang dinantikan oleh penulis naskah Lim Sang Choon dari Fight My Way, When The Camellias Bloom, dan masih banyak lagi.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x