Suga BTS Ditagih Janjinya 10 tahun lalu oleh Penggemarnya Tentang Makchang

- 29 Januari 2023, 07:58 WIB
Impian Suga 10 tahun lalu
Impian Suga 10 tahun lalu /

EDITORNEWS.ID - Suga menyentuh hati ARMY penggemarnya dengan mengingatkan janji yang dia buat kepada mereka 10 tahun lalu.

10 tahun lalu pada 27 Januari 2013, Suga berjanji pada para penggemar melalui twitter bahwa ia akan membuka Makchang bisnis daging sapi atau usus babi.

Dia menulis "10 tahun dari sekarang saya akan membuka restoran makanan bernama Makchang dengan nama Daegu Makchang".

Semua karyawan akan berbicara menggunakan dialek Gyeongsang-do dan musik yang diputar di toko akan menjadi musik hip hop. 

Dia menulis tweet lainnya pada 27 Januari 2013 setelah mengatakan "Kemudian saya akan dipanggil Suga, King of Makchang di Seoul. Fotokan tweet ini dan bagikan ini 10 tahun kemudian karna saya sungguh serius".

Baca Juga: Single Baru New Jeans yang berjudul 'OMG' peringkat Pertama di Music Bank

Dan tepat 10 tahun kemudian fans memposting tweet Suga di twitter untuk mengingatkan janjinya, member BTS pun merespon fansnya melalui Weverse.

Suga merespon saya tidak tahu bahwa saya akan melakukan sangat baik dengan pekerjaan utama saya. Sejak Makchang King, kerjaan utama Min Yoongi Suga tetap berjalan sangat baik, pembukaan bisnis tidak memungkinkan untuk saat ini.

Terima kasih. Suga menambahkan di komentar tentang pelajaran yang dia pelajari dan menulis, Jangan terlalu percaya diri di masa depan yang tidak pasti bahkan untuk waktu dekat.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x